30 Oktober 2009

Penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2009

- Pendaftaran CPNS Melalui Kantor Pos

HARI ini, Jumat (30/10) pengumuman formasi serta awal penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dimulai.

Dipastikan penerimaan CPNS Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru karena belum terdapat informasi perubahan jadwal yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau sampai Kamis (29/10) siang lalu.

Seperti dikutip dari Riau Pos:
‘’Sampai hari ini (kemarin, red) belum ada perubahan jadwal pengumuman formasi, penerimaan CPNS, sebab belum ada surat yang diterima pengunduran dari BKD Provinsi Riau,’’ kata Kepala BKD Kota Pekanbaru Drs H Hermanius, Kamis (29/10).

Berdasarkan jadwal yang telah dikeluarkan, penerimaan CPNS dimulai dari 30 Oktober hingga 8 November ke depan. Untuk penerimaan berkas, kata Hermanius, tetap melalui kantor pos. Jadi dari kantor pos baru sampai ke tim seleksi penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru tahun 2009. ‘’Tim pelaksana penerimaan CPNS tahun 2010 sudah siap melaksanakan berbagai urutan pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan untuk penerimaan CPNS itu,’’ tegasnya.

Pada penerimaan CPNS Kota Pekanbaru tahun 2009 kecil kemungkinan untuk diterima formasi tamatan SMA, namun hanya diterima untuk formasi tamatan D3, S1 saja. Hal tersebut dipastikan setelah adanya pernyataan dari Hermanius, bahwa CPNS untuk formasi SMA di Pekanbaru belum-ada kepastian dari BKD serta BKN Pusat. ‘’Untuk formasi SMA belum ada kepastian, hingga saat sekarang,’’ tegas Hermanius.
Nah jelaskan tentang penerimaan CPNS Pemko Pekanbaru 2009? Yang tamat SMA harus bersabar terlebih dahulu jika ingin jadi CPNS di Pekanbaru.

Sumber: Harian Riau Pos

2 komentar:

  1. yea,,,biar tamatan SMA bisa jdi PNS juGA,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. pakcik saya nak cari lowongan terberu 2010 tentang teksnis komputer di pekanbaru, tolong ya pakcik.......
    081378940390

    BalasHapus

Banyak Dibaca