09 Oktober 2011

Hasil Pemilu / Pilkada Kabupaten Kampar

Hasil PEMILU / PILKADA KABUPATEN KAMPAR - yang mempertemukan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kampar Nasrun - Nizar, Burhanuddin - Zulher dan Jefry - Ibrahim untuk priode 2011-2016 sebentar lagi akan diumumkan secara beberapa hari setelah pemilu atau pilkada yang dilangsungkan pada Senin 10 Oktober 2011.

Sempena pilkada ini pula kegiatan ajar mengajar dan kepegawaian diliburkan. Diharapkan, setelah ada keputusan siapa yang keluar sebagai pemenang pemilu dan berhak atas kursi Bupati dan calon bupati tidak berlanjut pada tuntutan apalagi sampai ke MK seperti halnya Pilkada Kota Pekanbaru.

Prediksi sementara Burhan-Zulher masih diunggulkan terutama oleh para guru dan pegawai di Kabupaten Kampar, namun Jefry Noer yang pernah menjabat Bupati lima tahun lalu tidak bisa diremehkan. Masa pendukung fanatik pengusaha sukses Kampar ini masih sangat besar.

Sementara itu Nizar - Nasrun diprediksi banyak kalangan pemerhati politik siap jadi kambing hitam pada pemilukada Kampar 2011 ini. Siapakah yang akan menang? Kita tunggu saja hasil pemungutan suara oleh KPU dalam waktu dekat.

Hasil Quick Count LSI Pilkada Kampar
1. Jefy - Ibrahim 45,58 persen
2. Burhan - Zulher 39,92 persen
3. Nasrun - Nizar 14,46 persen

Namun hasil Quick Count Pemilukada Kampar di atas belum final dan bukan hasil penghitungan suara resmi dari KPU Kampar melalui sidang pleno.

Hasil Pilkada Kampar hasil Pleno KPU Kampar Jum'at, 14 Oktober 2011
1. Jefy - Ibrahim
2. Burhan - Zulher
3. Nasrun - Nizar

1 komentar:

Banyak Dibaca