14 November 2007

Air Hostess for Vacation - Band Pekanbaru, Tembus L.A.LIGHTS Indiefest 2007 - Downlaod MP3 Lagunya!

Air Hostess Pekanbaru
Dowbload MP3 Lagu AHFV - A Call to..
Dowbload MP3 Lagu AHFV - Trust Me
Dowbload MP3 Lagu AHFV - Fool Agaian
Dowbload MP3 Lagu AHFV - Last Country

PEKANBARU
! Band asli Pekanbaru ini dikibarkan pada 05 Oktober 2006, band ini mempunyai karakteristik berbeda dalam bermusik. Mereka mengusung Aliran Brit Rockdalam pada single hits mereka. Band ini dipiloti lima personel yaitu, Abbot(Vokal)Nino(Bassis)Coky(Drummer)Api(Gitar)Boby(Gitar) ini berhasil membuktikan kepada kancah musik nasional bahwa band asal Riau khususnya Pekanbaru patut diperhitungkan.

Dengan keseriusan dalam bermusik, mereka berhasil mewakili dan mengharumkan nama Riau dan Pekanbaru pada festival indiefest yang ditaja salah satu perusahaan rokok ternama ditanah air. Nama band ini diambil dari sebuah imajinasi tentang perjalanan liburan disuatu penerbangan. Intinya membawa pesan moral bahwa hidup gak harus monoton(itu-itu aja).
Perjalanan Air Hostess for Vacation di L.A.lights Indifest 2007 diawali dari pembuatan demo lagu yang diberi judul A Call To, sebuah lagu yang direkam pada April 2007.Lagu ini mengangkat tema sebuah perjalan liburan disebuah penerbangan, lirik-lirik lagu ini banyak memuat pesan moral. Aliran musik Band asli Pekanbaru dipengaruhi oleh British Rock/Pop hingga band-band alternative ala Amerika.

Setelah merampungkan demo, Band ini mulai mengikuti tahap seleksi CD Collecting di
ajang bergengsi L.A.lights Indiefest 2007. Sedikitnya 1870 band se-Indonesia mengikuti
proses CD Collecting yang akan disaring menjadi 200 band di 4 wilayah regional
yaitu 50 band regional Jakarta, 50 band Jogja, 50 band Bandung dan 50 band di Surabaya untuk mengikuti tahap semifinal yang diadakan pada (9-17/07), dimana 10 band dari tiap
regional akan mengikuti tahap final.

"Di tahap CD Collecting sendiri band ini berhasil lolos ke semifinal di peringkat 17 dan menjadikan Air Hostess for Vacation wakil Riau dari Pekanbaru bersama tiga band lainnya asal sumatera" Ungkap Aboot.

Band asal Pekanbaru asal ini juga berhasil menyingkirkan 40 band regional Jakarta dan meraih peringkat pertama di Splash cafe , Kemang-Jakarta pada (16-17/6). Selain itu singel hits mereka juga telah diputar di 40 negara di Eropa, Asia dan Australia dan menjadikan AHFV beserta 39 band lainnya se-Indonesia finalis diajang L.A. lights Indiefest 2007 yang diadakan pada tanggal (7-8/9) kemarin di kafe tenda Semanggi-Bandung. Dimana akan dipilih 10 band yang akan masuk dalam album kompilasi ajang ini.

"Insya allah hasil final kemarin akan diumumkan dalam waktu dekat, Doakan kami berada di peringkat pertama" Ucap mereka kompak.

Terbaru: Air Hostes For Vacation (AHFV) Rilis Video Klip

1 komentar:

  1. GRUB BAND INI MENJADI PEMBUKA sebelum konser SIMPLE PLANE lho!

    BalasHapus

Banyak Dibaca