04 November 2009

Pameran Komputer Murah Pekanbaru 2009

Riau Comtech 2009 Dibuka Hari ini di Dang Merdu

Pameran komputer paling murah di Pekanbaru sudah digelar di Balai Dang Merdu Pekanbaru, yang berlokasi disamping Kantor Gubernur Riau, jalan Sudirman Pekanbaru. Dimana letak Dang Merdu, lihat disini.

Jika kebetulan Anda sedang di Pekanbaru dan ingin mencari atau melihat-lihat komputer atau laptop murah, Riaucomtech 2009 merupakan acara dan tempat yang tepat. Sebagaimana yang diklaim pihak pelaksana acar pameran ini, harga komputer sangat murah karena turun harga di akhir tahun, tapi hanya di pameran komputer, laptop dan aksesorinya Riaucomtech 2009 ini saja.

Setidaknya ada beberapa vendor komputer, laptop terkenal seperti Hawlett Packard, Toshiba, Transcen Axioo, Benq, Dell dan Zyrex dan lain-lain dapat dihadirkan Apkomindo DPD Riau di Riau Comtech 2009 ini.

Ada beberapa hal menarik yang membuat para pengunjung pameran Riaucomtech ini harus tertarik diantaranya:
- Ada diskon time
- Game interaktif
- Doorprize
- Lelang, cuci gudang oleh vendor-vendor terkenal

Ayo, jangan kelewatan lagi seperti Riau Comtech 2008 lalu, ingat hanya sampai hari Minggu, tanggal 8 November 2009 saja. Supaya tidak tersesat lihat denah pameran Riau Comtech 2009 disini.

5 komentar:

  1. http://lyricsmandarin.blogspot.com/
    say :
    Nice info mas
    langsung ke TKP

    BalasHapus
  2. Blog pekanbaru yg cukup bagus..
    Jangan lupa kunjungi: http://rajes-mulyawan.blogspot.com
    sesama blogger riau..

    BalasHapus
  3. kren sekali,kunjungi juga ahlihipnotis.com

    BalasHapus
  4. wah, bagus sekali ini. Event seperti ini memang sangat diperlukan di daerah-daerah untuk mensupport pengembangan IT di Indonesia.

    BalasHapus

Banyak Dibaca