21 Februari 2011

The Premiere Hotel Pekanbaru

Hotel Premiere PekanbaruThe Premiere Hotel Pekanbaru - Sebagai salah satu kota dengan perkembangan ekonomi yang tinggi dan kota bisnis tentu Pekanbaru sering dikunjungi oleh para pebisnis. Kebutuhan akan penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dan keamanan terjamin merupakan sebuah keharusan. Oleh sebab itu didirikan beberapa hotel untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah hotel Premiere Pekanbaru.

Hotel The Premiere adalah salah satu hotel bintang 4 di kota Pekanbaru. Hotel 12 lantai ini terletak di pusat bisnis kota Pekanbaru, tepatnya di jalan Jl. Jendral Sudirman No. 389, Pekanbaru. Hotel ini dapat ditempuh selama lebih kurang 15 menit dari bandara internasional Sultan Syarif Khasim Pekanbaru.

Hotel ini baru diresmikan pada tanggal 18 Desember 2010 lalu. Hotel ini dibangun oleh pengusaha asal Bengkalis ini terlihat begitu elegan dan fasilitas yang cukup lengkap. Selain itu desain hotel juga kental akan budaya Melayu Riau. Tidak heran jika hotel ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Riua.

Hotel ini memiiki jumlah kamar sebanyak 164 dengan berbagai tipe sesuai kebutuhan para konsumen. Selain itu hotel ini juga menyediakan kolam renang baik itu air dingin atau air hangat, restoran dengan berbagai menu, salon and spa, tempat fitness, 11 ruang pertemuan, ball room yang dapat menampung lebih kurang 2.500 tamu, bebas asap rokok, layanan kamar 24 jam, gratis jemputan ke bandara Sultan Syarif Khasim, dan Mushola.

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen bisnis, hotel ini juga menyediakan
dengan layanan copy, fax, percetakan dan free hotpot. Selain itu, bagi konsume yang ingin berwisata juga terdapat butik dan mall yang terletak tidak jauh dari hotel.

Untuk tarif menginap, The Premiere hotel yang berada di bawah naungan Grand Zuri ini memasanga tarif sesuai jenis kamar yang Anda gunakan. Tarif termurah di hotel ini adalah Rp490.000,00 per malam. Untuk kalangan corporate hotel Premiere memberikan penawaran harga khusus yaitu Rp425.000,00 untuk menginap satu malam.

Foto The Premiere Hotel Pekanbaru: Krito Yulsya

4 komentar:

  1. saya pikir foto itu Jakarta, gila ternyata luar Jawa juga sangat maju, aku gak pernah kemana-mana ini.

    BalasHapus
  2. The Premiere Hotel Pekanbaru dijadikan tempat berbagai acara besar, termasuk kongres PSSI 26 Maret 2011.

    BalasHapus
  3. Hotelnya bintang 4 bang, bukan bintang 5 :)

    Hotel bintang 5 di Pekanbaru :

    Grand Jatra, Aryaduta, The Peak Hotel

    Sekitaran Pekanbaru : Labersa Grand Hotel (Kampar)

    BalasHapus
  4. kirakira ada lowongan kerja nggak ni mas ,buk.. kalo ada yang monggo di ajak dan di kasih nya ... terima kasih

    BalasHapus

Banyak Dibaca