13 Maret 2009

Giant di Metropolitan City Pekanbaru

Metropolitan city (Giant) PekanbaruAkhirnya Metropolitan City, sebuah pusat perbelanjaan besar, Kamis (26/2) melakukan grand opening. Namun yang mentereng dari Metropilitan City ini justru Hypermarket Giant. Nama Pusat perbelanjaan tersebut tenggelam oleh kepopuleran nama Giant. Gaint Pekanbaru merupakan pertama di Sumatera.

Metropolitan City (Giant) menempati bangunan seluas 14.000 meter persehi berlokasi di Jalan Soebrantas (Panam), bertetangga dengan Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru, tepatnya disamping jalan Mayar Sakti. Giant menawarkan sekitar dua juta jenis barang, mulai dari keperluan dapur hingga peralatan elektronik.

Pekanbaru beruntung terpilih sebagai kota pertama di Sumatera yang menjadi tempat mangkalnya Giant, pihak manajemen Giant menilai Riau memiliki perkembangan ekonomi yang sangat pesat.

“Makanya kami tertarik untuk memfokuskan pengembangan usaha di Riau,” ungkap Manager Marketing Giant Indonesia Yan Hilman. Dikatakannya kehadiran Giant di Pekanbaru akan memberikan pilihan lebih banyak bagi warga kota ini untuk berbelanja.

“Giant akan memberikan pelayanan terbaik sekaligus membantu warga berhemat, karena harga barang-barang disini lebih murah dan hemat,” tambahnya.

Untuk mengantisipasi aksi borong karena harga yang ditawarkan relatif murah, pihaknya akan membatasi pembelian. Misalnya untuk produk tertentu, terutama sembako, proram pembelian maksimal tiga pieces saja, seperti minyak goreng atau diterjen.

Akibat pembukaan Metropolitan City, hingga beberapa hari berikutnya Jalan Soebrantas macet, karena dipadati oleh para pengunjungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca