31 Maret 2009

Taman Digital di Bandar Serai

Diramaikan Lomba Design Blog

PT Telkom Kakandatel Ridar Jumat, 20 Maret 2009 lalu secara resmi membuka Taman Digital Bandar Serai di Komplek Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Acara peresmian Taman Digital Bandar Serai PT Telkom ini juga diramaikan dengan kegiatan lomba design blog antar pelajar SLTP se-Pekanbaru yang terdiri diikuti oleh 44 siswa dari 11 sekolah berbeda.

Diharapkan Taman Digital Bandar Serai ini dapat mengsosialisasikan internet atau kecanggihan dunia maya pada khalayak umum. Di lokasi, selain menyediakan hot spot, PT Telkom juga mengadakan shelter atau tempat duduk bagi masyarakat yang ingin mengakses internet melalui Telkom, baik itu melalui Speedy prepaid ataupun yang free hot spot.

Sebagai wujud kepedulian atas kebersihan lingkungan sekitar, tidak lupa Telkom, sebagai partner juga menyumbangkan 19 tong sampah untuk area Taman Digital Bandar Serai.

Jadi bagi masyarakat yang ingin santai dan berinternetan gratis di Bandar Serai, bawa aja laptop ke sana. Dengan adanya Taman Digital di Bandar Serai, diprediksi pengunjung tempat yang juga terdapat Anjungan Seni Idrus Tintin ini akan meningkat dua kali lipat dari biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca