30 Desember 2009

PON Riau 2012, Pengusaha Harus Ikut Menyukseskan

Maskot PON Riau 2012PON Riau 2012 Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau, Emrizal Pakis telah menegaskan even akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 merupakan pembuktian bagi Riau di tingkat nasional. Maka Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berharap dunia usaha ikut berperan aktif mensukseskan perhelatan PON 2012 di Riau. Saat PON dilangsungkan, dunia usaha hendaknya berperan aktif baik secara langsung atau tidak langsung. Dunia usaha selama ini selalu ikut melancarkan event-event besar daerah, hendaknya pada PON nanti tetap mendukung.

“Ikutsertanya dunia usaha mensukseskan PON menjadi tolok ukur kesuksesan penyelenggaraan,” ujar Emrizal.

Ia juga mengatakan, panitia PON Riau sangat terbuka untuk menampung partisipasi
pengusaha. Termasuk yang ikut berpartisipasi untuk pembangunan infrastruktur PON seperti venue, stadion dan lainnya. Apalagi, nantinya diharapkan untuk ikut serta dalam
mempopulerkan produk-produk khas Riau.

“Kalau ada pengusaha yang membangun venue atau stadion kita akan sangat berterimakasih sekali. Tapi tentunya semua harus dikoordinasikan dengan panitia PON yang sudah dibentuk, agar semua perencanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Selain itu, kata Emrizal, dunia usaha bisa ikut serta menjadi sponsorship. Keberadaan sponsor itu sangat membantu saat penyelenggaran berlangsung.

Sumber: Riaufocus

1 komentar:

  1. Bagaimana untuk acara ke surabayanya? saya tunggu kabar lebih lanjut, bisa kontak saya di 08155059697, Novianto

    BalasHapus

Banyak Dibaca