29 Desember 2009

Tempat Ahli Duplikat Kunci Pekanbaru

Tempat Ahli Duplikat Kunci PekanbaruSebagai kota besar yang sedang berkembang, Pekanbaru juga dipenuhi oleh orang ahli di berbagai bidang. Mulai dari bidang pembangunan, ahli tata kota, ahli politik, ahli pemerintahan. Tapi ada juga ahli-ahli spesial, contohnya ahli kunci.

Apa guna ahli kunci?
Tak perlu dikasi tahupun kita sudah tahu bahwa ahli kunci adalah orang yang berurusan dengan kunci mengunci.

Jika kebetulan di rumah Anda, kantor, kamar kos, sepeda motor mengalami masalah dengan kunci, baik itu kuncinya hilang, rusak. Atau satu kamar kos didiami lebih dari satu orang hingga kunci perlu di duplikat, ahli kunci adalah tempat tepat.

Dimana bisa menemukan ahli kunci di Kota Pekanbaru. Pada dasarnya, hampir di setiap sudut kota dapat ditemkan para ahli duplikasi kunci ini. Namun para ahli kunci banyak terdapat di sepanjang jalan HR Soebrantas, Panam. Tepatnya di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru sebelah Barat.

Selain itu ahli kunci juga bisa ditemukan di pasar Pusat seperti jalan Pangeran Hidayat, jalan Tanjung Datuk. Anda menemukan tempat baru dimana ahli kunci berada di Pekanbaru? silakan beri tahu kami melalui kontak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca