20 Juni 2010

Toko Buku 171 Pekanbaru

Toko Buku 171 Pekanbaru, Riau - Belanja Buku Online di Pekanbaru - RiauBeli buku secara online di Pekanbaru - Riau

Apakah anda pernah berpikir ingin membeli buku dari rumah, bisa membeli buku secara online di internet dan buku yang-diinginkan dikirim ke rumah anda? hmm.. anda perlu mencobanya di Toko Buku 171.

Toko Buku 171 merupakan toko buku baru kota Pekanbaru, sebuah anak perusahaan Riau Pos. Toko buku jaringan Jawa Pos ini bisa ditemukan di Metropolitan City (Giant) Panam, Jl HR Soebrantas Pekanbaru. Berbagai macam buku tersedia disini. Setidaknya dengan hadirnya toko buku naungan perusahaan besar bisa menambah alternatif tempat membeli buku bagi kita.

Mengapa Toko Buku 171?
Sederhana saja, Toko Buku 171 merupakan toko buku milik orang Riau jika dibandingkan dengan toko ternama lainnya di kota Pekanbaru, mereka merupakan perusahaan yang-datang dari luar daerah. Tentu lebih baiknya kita membesarkan perusahaan daerah. Toko Buku 171 merupakan jaringan penerbitan Jawa Pos, perusahaan percetakan besar dengan buku-buku berkualitas namun dijalankan oleh orang Riau.

Sebagai tambahan, untuk kawasan Panam Square - Pekanbaru, toko buku 171 merupakan toko buku paling besar dan paling serius menjalankan roda bisnisnya.

4 komentar:

  1. buku adalah jendela dunia, karena itu kita harus banyak membaca buku..
    buku itu juga merupakan gudang ilmu....

    BalasHapus
  2. Toko Buku Online yang didukung dengan toko "real", jadi lebih mantap.

    Congrates buat "Toko Buku 171". Tapi sayangnya, kenapa sekarang webnya "off" ya?

    Kalo "Toko Buku 171" tertarik untuk membuat lagi webnya, saya bisa bantu. Kebetulan saya lagi buka jasa pembuatan toko buku online.

    Contoh webnya adalah punya saya sendiri yang bisa dilihat sebagai contoh toko buku online.

    Cek toko buku online saya disini:
    http://www.tokobukuinternet.com


    BalasHapus
  3. ada buku art of war sun tzu gak...?

    BalasHapus

Banyak Dibaca