11 November 2010

Ujian CPNS Depag 2010

CPNS Depag 201024 November, Ujian CPNS Depag

Setelah dibuka pendaftaran secara online, sebanyak 3.225 peserta telah mendaftar pada calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Riau, dan pada tanggal 24 November mendatang segera dilaksanakan ujian seleksi tertulis CPNS.

‘’Pendaftaran online sudah ditutup, dan dari hasil laporan tercatat 3.225 CPNS sudah masuk database pendaftaran. Mereka diwajibkan meengkapi pendaftaran secara fisik dengan mengirim surat lamaran serta administrasi lainnya ke instansi yang dilamar sesuai dengan petunjuk. Setelah itu baru kita laksanakan seleksi CPNS formasi 2010 ini,’’ terang Kasubag Ortala dan Kepegawaian Kemenag Riau, Asmuni kepada Riau Pos akhir pekan lalu.

Menurut Asmuni, 3.225 calon tersebut akan memperebutkan 88 formasi yang disiapkan di Kemenang Riau dan juga kabupaten/kota di Riau.

Saat ini, jelasnya, pendaftar secara fisik sudah mencapai 520 pelamar, dan untuk kabupaten/kota di masing-masing daerah di Riau sudah mencapai 1.131 orang. Pendaftaran baru akan ditutup pada 8 November mendatang. Untuk itu, bagi yang belum mendaftar disarankan segera mendaftar karena tanggal 10 November baru akan diumumkan CPNS yang lulus administrasi dan berhak ujian pada 24 November mendatang.

Berdasarkan informasi yang masuk, dia mengakui pendaftaran terbanyak terdapat pada Institut Agama Islam dan Universitas Islam di Riau. Meski begitu, dia mengaku belum mendapatkan informasi lengkap terkait jumlah pendaftar yang sudah masuk. Hanya saja, dia berharap calon pegawai negeri sipil ini dapat melihat terus di www. Kemenang.go.id.

Sumber: Harian Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca