13 November 2010

Rumah Pekanbaru, Perumahan Pekanbaru

Tahun 2012 ini perumahan-perumahan makin menjamur di kota Pekanbaru. Dilihat dari kebutuhan rumah di Indonesia yang bertambah setiap tahunnya, data dari Real Estate Indonesia (REI) diperoleh hitungan kebutuhan rumah hingga 2,6 juta per tahun. Tentunya kebutuhan Rumah di Pekanbaru juga meningkat.

Hal tersebut ditanggapi oleh pengusaha perumahan (real estate) dengan membangun berbagai jenis rumah di Pekanbaru, Riau. Seperti rumah murah layak huni, rumah idaman, perumahan elite, hingga perumahan eksklusif di Pekanbaru.
Rumah Pekanbaru, Perumahan Pekanbaru
Rumah Pekanbaru, Perumahan Pekanbaru
Mari kita coba melihat ke kawasan kota Pekanbaru, mulai dari kawasan Panam yang pertumbuhannya sangat pesat dari wilayah lain kota Pekanbaru, karena terdapat dua Universitas terbasar di Riau berada di Panam. Untuk investasi jangka panjang, rumah juga bisa disewakan atau dikontrakkan. Selain itu bisa untuk kost-kostan. Jadi selain investasi jangka panjang juga bisa untuk berbisnis sewa rumah dan kost.

Di kawasan Terminal AKAP kota Pekanbaru juga banyak bermunculan perumahan-perumahan. Nantinya kawasan Terminal AKAP ini akan menjadi kawasan padat, cocok untuk berinvestasi rumah dan ruko (rumah toko). Begitu pula dengan kawasan lainnya di kota Pekanbaru.

Perumahan elite menjamur di kawasan pusat kota Pekanbaru, menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan lokasi yang strategis. Kawasan hijau salah satu daya tarik perumahan di pusat kota Pekanbaru. Perumahan Cluster di Pekanbaru, Riau terlihat di berbagai titik kota Pekanbaru.

Warga kota Pekanbaru yang ingin membeli rumah untuk hunian atau untuk investasi, bisa mendapatkan informasi rumah pekanbaru dan tipe perumahan pekanbaru yang sesuai dengan kebutuhan Anda di situs Rumah.Pekanbaru.Co. Anda juga bisa memasang iklan cari rumah atau iklan jual rumah di Pekanbaru melalui website tersebut, sedangkan untuk developer perumahan juga bisa menggunakan layanan iklan di Rumah.Pekanbaru.Co, bagi agen properti atau agen pemasaran perumahan juga bisa memasukkan listing rumah yang sedang dijual (saat ini fitur dalam pengembangan) di Rumah.Pekanbaru.Co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca