25 Maret 2011

Hasil Kongres PSSI 2011 di Pekanbaru, Riau

Hasil Kongres PSSI 2011 di Pekanbaru, tampak Baliho Komunitas GibolPSSI memilih Kota Pekanbaru sebagai tempat kongres pwrtama sejak keluar komentar FIFA terhadap kemelut PSSI baru-baru ini yang melarang empat nama, Nirwan Bakrie, Nurdin Halid, Panigoro dan George Toisuta.

Kongres PSSI yang akan berlangsung hari Sabtu ini, 26 Maret di The Premiere Hotel Pekanbaru, Riau sangat dinanti-nantikan hasil nya oleh masyarakat Indonesia. Namun kisruh tampaknya tak bisa jauh dari PSSI sebelum hasil kongres didapatkan, beberapa pihak mengaku belum mendapat undangan.

Saat ini di Ibu Kota Riau sudah banyak baliho dan spanduk yang menyebut diri mereka sebagai Komunitas Gila Bola Indonesia. Belum jelas siapa ketua dan siapa di balik komuntas in.

Namun dalam setiap baliho dan spanduk yang tersebar di Jalan Sudirman terpampang ajakan yang berbunyi kira-kira: Sportifitas PSSI, apapun hasil kongres bungkus,'' junjung tinggi fairplay dalam kongres PSSI, apapun hasil terima dengan sportif,'' Yang jelas pesan dan propagandanya jelas: agar masyarakat tidak lagi mengkritisi hasil kongres yang di gelar di Pekanbaru.

Jadi apa hasil kongres PSSI di Kota Pekanbaru? Kita tunggu saja laporan resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca