04 Mei 2008

Via Kembali Tampil Mulus Lewat Cinta Dalam Hati

Jakarta - Mendapat giliran di urutan keenam, yang tampil adalah Via yang ditemani oleh Mama Nani. Disebut memiliki kualitas suara diatas rata-rata peserta Mama Mia Show 2008 pada umumnya, ia melantunkan Cinta Dalam Hati ciptaan Oncy yang populer lewat suara Ungu.

Tampil dengan busana berwarna hitam mengkilap dipadu dengan celana ketat berwarna cerah dan ditemani oleh sejumlah lilin diatas panggung, Via (Selly Olivia)benar-benar memanfaatkan panggung untuk mempertontonkan range vokalnya yang memang dahsyat.

Seperti yang sudah diduga, Via kembali mendapat pujian dari Tompi yang menyebut peserta asal Riau telah memiliki suara yang unik. Sebagai masukan, Via disarankan untuk banyak memainkan variasi terutama di bagian lagu yang sulit demi menunjukkan kapasitas vokalnya yang sudah diatas rata-rata.

Dari segi aksi panggung, Via tidak mendapat kritik apapun dari Pinkan Mambo karena aksi panggungnya disebut telah maksimal. Begitu pula dari sisi manajerial yang disampaikan Helmy Yahya, yang secara khusus memuji Via yang dianggap sudah punya modal lengkap dan bisa menjadi penyanyi kebanggaan Riau setelah Iyeth Bustami. Satu-satunya masukan adalah supaya Via tidak cepat puas dan terus belajar.

Satu-satunya kritik dilontarkan oleh Arzetti Bilbina, yang menyebut busana dan celana panjang yang dikenakan Via membuatnya terlihat terlalu tua. Lebih lanjut, Arzetti juga meminta Mama Nani supaya tidak lagi mengenakan busana warna hitam untuk sang putri.

TAHUKAH ANDA?
Dikenal sebagai sosok yang cerewet dan mampu membuat suasana jadi meriah dengan kehadirannya, sebuah prinsip yang begitu kuat ternyata dipegang oleh Via. Meski mengaku menyukai akting, namun dengan tegas peserta satu ini menyebut bahwa baginya menyanyi adalah prioritas paling utama.
Dikutip dari Indosiar.com

Update: Via Mamamia Lolos Lagi
Update: Via ke Grand Final Mamamia Show 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca