23 Juli 2008

Dark Knight Non Stop Aksi dan Penuh Kejutan

Dark NightMemang pantas kalau film Dark Knight disebut sebagai film aksi yang paling dinantikan di 2008. Sejak detik pertama hingga akhir, film ini tidak henti-hentinya menyuguhkan aksi-aksi seru yang penuh kejutan.

Masih dengan ramuan yang sama, paduan antara sutradara Christopher Nolan dengan aktor Chistian Bale yang berperan sebagai Bruce Wayne terbukti mampu menyuguhkan sajian aksi yang fantastis di film ini. Ditambah lagi akting gila-gilaan aktor Heath Ledger yang berperan sebagai Joker. Joker yang sebelumnya tampil flamboyan, di tangan Heath menjadi karakter monster jahat dan sadis.

Kali ini Batman bekerja sama dengan Letnan Jim Gordon (Gary Oldman) dan Jaksa Wilayah Harvey Dent (Aaron Eckhart) untuk menangkap mafia-mafia yang meresahkan di Gotham. Kerja sama mereka terbukti ampuh bisa menangkap dan memenjarakan mafia-mafia tersebut.

Namun sukses itu berubah menjadi malapetaka setelah hadirnya Joker, penjahat super licik yang ingin sekali membunuh Batman. Rencana-rencana Joker yang sulit ditebak dan sangat menjebak membuat Batman stres dan mengubah suasana kota Gotham menjadi sangat kacau dan anarkis.

Meskipun mungkin anda tahu kalau akhirnya Batman akan mengalahkan rival jahatnya Joker, tapi anda akan terkejut dengan hadirnya tokoh jahat lain menjelang akhir film. Alur film ini sulit untuk ditebak dan penuh kejutan yang mungkin bisa membuat lupa untuk menikmati popcorn anda.

Anda penasaran dengan kejutan-kejutan apa akan diberikan oleh film ini?Langsung matikan komputer anda dan bergegas mengantri tiket di bioskop terdekat.(hbk/dtc)

Banyak Dibaca