17 Juli 2008

Rusli Zainal - Mambang Mit Targetkan 60 Persen Suara

Pilkada Riau - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Riau dari partai Golkar Riau HM Rusli Zainal SE MP dan H Raja Mambang Mit (RZ-MM) sangat optimis untuk dapat memenangkan Pilkada Riau 2008 yang akan dilaksanakan tanggal 22 September 2008 yang akan datang. Bahkan

RZ-MM menargetkan suara 60 persen dapat diraih.Berdasarkan distribusi dukungan, potensi serta kekuatan kader yang sangat merata hampir diseluruh pelosok Riau, terget tersebut sangat masuk akal dan tidak muluk-muluk. Bahkan raihan suara pasangan RZ-MM akan melebihi target yang ditetapkan jika seluruh motor partai bergerak.

Sekarang tinggal bagaimana memenej potensi tersebut untuk bisa berjalan maksimal.Hal ini diungkapkan oleh Wakil Manajer Bidang Pembentukan dan konter Opini Tim Pemenangan RZ-MM H Abu Bakar Siddik SH kepada Riau Pos, Rabu (16/7) di Ruang kerjannya.

Dikatakan Abu Bakar, hampir diseluruh institusi lembaga legislatif yang ada di Provinsi Riau bercokol anggota DPRDasal Partai Golkar termasuk didalamnya partai koalisi yang mendukung pasangan RZ-MM. Begitu juga dengan pengurus struktural partai terdapat sampai ke tingkat desa. Dengan potensi ini, maka Golkar Riau sangat optimis, Pilkada Riau 2008 akan jadi milik pasangan RZ-MM.

‘’Apalagi kita sudah teruji dalam setiap pelaksanaan Pilkada. Bayangkan dari 10 Pilkada Kabupaten/kota yang dilaksanakan di Riau, 80 persennya Golkar menang. Ini mengindikasikan bahwa kita sangat solid dan memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawan. Sekarang ada waktu 63
hari untuk kita berbuat dan bersosialisasi ditengah masyarakat sebelum pencoblosan,’’ kata Abu Bakar.

Dikatakan Abu Bakar, aksi yang akan dilakukan Golkar tidak akan bersifat hura-hura. Aksi Golkar akan dilaksanakan secara terencana dan yang terpenting adalah menyentuh keperluan dan kebutuhan masyarakat. ‘’Sekarang kita sedang mengkonsep beberapa kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,’’ terangnya.

Sementara itu menyangkut adanya upaya pihak lawan melakukan pembohongan publik terhadap calon yang diusung Golkar?. Abu Bakar hanya mengatakan, biarkan sajalah, masyarakat Riau sudah cerdas dan memiliki kemampuan untuk melakukan penilaian. Yang terpenting bagi Golkar, bagaimana dalam meraih kemenangan dilakukan dengan cara-cara elegan dan tidak bertentangan dengan undang-undang yang berlaku.

Sumber: Harian Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca