15 Maret 2010

Bioskop 3D (Tiga Dimensi) di Pekanbaru

Bioskop 3D Tiga 3 Dimensi di Kota Pekanbaru, RiauBaru beberapa waktu lalu seorang nara sumber XpresiRiau.Com menyatakan bahwa di Pekanbaru tidak ada terdapat bioskop tiga dimensi (3D), oleh karenanya agar dapat menonton film 3 Dimensi terdekat harus pergi ke kota Medan.

Hmm.. itu dulu, saat ini bioskop, tempat nonton film 3 Dimensi sudah ada di Pekanbaru, bahkan sudah tayang hampir seminggu. Dimana tempat nonton film 3D itu? Baca kutipan dari Harian Riau Pos berikut.


Berawal dari tingginya tingkat penasaran masyarakat, maka hadirnya film 3 Dimensi (3D) merupakan petualangan baru. Film yang ditawarkan adalah disaksikan dengan menggunakan kacamata khusus 3D, sehingga membuat efek yang dirasakan saat menonton. Seolah membuat gambar yang ada dalam filmnya seperti keluar tepat berada di depan mata kita.

SENSASI tersebut dapat disaksikan di Movie Box 3D yang ada di Mal Ska. Setiap penonton yang menyaksikannya dijamin berteriak histeris, dan setelah keluar movie box mereka merasa puas.

Namun sayang Movie Box 3D tidak beralam-lama di kota Pekanbaru. Operator 3D, Abdul Haris (36), pihaknya hadir di Pekanbaru ini dengan sistem roadshow, selama lima bulan. Dan jika sudah kurang peminatnya maka akan pindah kekota lainnya.

Yah, padahal pada masa weekend peminatnya di Pekanbaru membludak. Mudah-mudahan kota Pekanbaru secepatnya memiliki bioskop 3D permanen. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca