17 Maret 2010

Blogger Pekanbaru Terima Tamu Malaysia

Blogger Bertuah, komunitas blogger Pekanbaru semakin eksis menunjukkan keaktifan mereka, tidak hanya di dunia maya namun juga di dunia nyata. Selasa 16 Maret lalu, Blogger Bertuah kedatangan tamu - yang juga blogger - dari negeri jiran Malaysia. Namanya adalah Elpa.

Hingga kopi darat (kopdar) menyambut tamu dari Malaysia di food court Mall SKA tersebut, Blogger bertuah sudah cukup sering bertemu offline. Blogger bertuah tercatat sebagai komunitas blogger yang paling sering menerima tamu dari luar negeri. Tamu bertuah dari Malaysia sudah dua kali diterima. Selain itu bertuah juga pernah menyambut tamu Blogger dari Australia.

Tamu Bertuah dari Malaysia
Admin PekanbaruRiau.Com dan Elpa

Pada petang itu sang tamu, Elpa menyerahkan beberapa cendramata dan buku untuk dihibahkan. Untuk mengenang temu ramah itu bertuah mengadakan Lomba search engine optimization (SEO) untuk para anggota.

6 komentar:

  1. mantab bro.... cayyo.. Blogger Bertuah ....

    BalasHapus
  2. Ikuti SEO Kontes "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" Kunjungi Website: http://www.darma-saputra.co.cc/2010/03/bukan-sekedar-blogger-bertuah-ala.html untuk mendapatkan informasi tentang Bukan Sekedar Blogger Bertuah

    BalasHapus
  3. Hal seperti ini yang perlu kita lakukan. ayo terus

    BalasHapus
  4. saya kurang mengetahui bila perhelatan akbar sering terjadi antara blogger Indonesia (pekan baru) dengan malaysia..... salam kenal dari putri - threelas

    BalasHapus

Banyak Dibaca