21 Maret 2010

Car Free Day di Pekanbaru

Car free day di pekanbaruJangan sangka Car Free Day hanya ada di kota Metropolitan seperti Jakarta saja ya, di Pekanbaru juga ada program Car Free Day. Car free Day di Pekanbaru sudah dimulai sejak 6 Desember 2009 lalu.

Lokasi yang diambil untuk Car Free Day ini adalah Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada. Tidak tanggung-tanggung, pada Car Free Day perdana, Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit turut hadir. Selain itu program ini juga didukung oleh pihak kepolisian, Jasa Raharja dan tentunya pemerintah kota Pekanbaru, provinsi Riau serta warganya.

Untuk meramaikan acara ini juga diadakan aksi free style pada saat pertama kali launching di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. Car Free Day diisi dengan kegiatan jogging, senam, olahraga lainnya. Tak kalah menarik para peserta dikasih sarapan pagi gratis dan door prize. Apakah masih berlanjut car free day-ini?

1 komentar:

  1. Selamat Atas Hari Bebas Berkendaraan di Pekanbaru, Tapi masih sangat disayangkan sebagian warga kota masih ada yg nekat melewati Area CFD tersebut. Mohon kpd Petugas terkait agar tegas dan tetap terus menjaga serta melanjutkan programkan CFD. Apalagi di Area CFD masyarakat dapat langsung Deteksi Dini Kesehatan. dengan adanya Pemeriksaan Labor (Gula Darah, asam Urat, Kolesterol & Gol. Darah) By : feri-Suka Karya Panam

    BalasHapus

Banyak Dibaca