05 April 2012

Jadwal Bioskop 21 Pekanbaru

Jadwal Bioskop 21 Pekanbaru, Bioskop 21 Pekanbaru, Bioskop 21
Bioskop 21 Pekanbaru (Riau 21) - Satu lagi bentuk layanan kami sediakan untuk pembaca Kota Pekanbaru ada disini. Sekarang, di  situs ini tersedia informasi jadwal terbaru bioskop 21 Pekanbaru atau lebih populer dengan sebutan Twenty One yang terletak di lantai paling atas Mal Ciputra Seraya, Jalan Riau, Pekanbaru. Jadwal Bioskop 21 Pekanbaru berikut diterakan seakurat mungkin lewat bermacam sumber.

Sejarahnya dulu, Bioskop 21 atau nama resminya Riau 21, hadir di kota bertuah untuk pertama kali-nya pada 26 Agustus 2005. Sampai kini bioskop paling mewah di Riau ini telah mengalami berbagai perbaikan dan upgrade. Sekarang Riau 21 atau Bioskop 21 Pekanbaru sudah memiliki teknologi 4 Dimensi lho!

Well, tidak usah menca-mencle lagi deh, berikut langsung bisa  periksa jadwal pemutaran film atau movie yang sedang tampil di bioskop kesayangan warga Kota Pekanbaru itu.

Jadwal Bioskop 21 Pekanbaru 
 Now Playing

THE HUNGER GAMES
JOHN CARTER (3D)
LOVE IS BRONDONG
MAN ON A LEDGE
HUGO
NEGERI 5 MENARA
DYLAN DOG: DEAD OF NIGHT (DYLA)

Coming Soon
KUNTILANAK-KUNTILANAK
WRATH OF THE TITANS (3D)
WRATH OF THE TITANS
21 JUMP STREET
NENEK GAYUNG
THE RAID
WAR OF THE ARROWS
ENAK SAMA ENAK

Notes: Jadwal pemutaran film Bioskop 21 diatas hanya berlaku untuk Kota Pekanbaru. Apabila terjadi perubahan dan tidak cocok lagi info filmnya dengan yang di studio silakan kasi tahu kami cepat ya. Soal jadwal jam pemutaran dan studio nomor berapa setiap film silakan datang langsung ke bioskop 21 aja yah.. ^_^

4 komentar:

Banyak Dibaca