02 April 2012

Hotel Swiss-Bel inn Pekanbaru Peringati Earth Hour

Hotel Swiss-Bel Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam program kampanye Earth Hour termasuk seluruh jaringan Swiss-Belhotel di dunia. Swiss-Beli nn SKA Pekanbaru komit untuk melakukan pemadaman lampu dan listrik di beberapa titik lampu di area lobby dan area luar hotel yaitu lampu down light, LED, lampu terrace Barelo Restoran, lampu kanopi di area depan dan belakang.

     Pemberitahuan kampanye ini mengajak individu serta tamu hotel untuk berpartisipasi dalam Earth Hour ini guna melakukan program efisiensi sumber daya energi akibat dari pemanasan global atau efek rumah kaca.
     ''Keikutsertaan Swiss-Belinn SKA sebagai bentuk komitmen kita dalam kampanye penyelamatan kehidupan lingkungan dunia, kita berbisnis dan kita juga peduli lingkungan,'' ungkap Executive Secretary Swiss-Belinn SKA Nurmayanti pada Ahad (31/3) malam.

    Pada 2012, terdapat lebih dari 35 hotel Swiss-belhotel International yang ikut berpartisipasi kampanye Earth Hour, yang merupakan himbauan international dari Swiss-Belhotel Interantional. Dengan partisipasi earth hour ini, Swiss-Belhotel International komit melakukan penghematan sumber daya energi; peduli akan kelestarian lingkungan dan sadar akan perubahan iklim akibat global warming.

     Earth Hour sendiri merupakan kampanye yang dicetuskan oleh World Wide Fund (WWF) for Nature untuk mengajak individual, komunitas dan praktisi bisnis dan pemerintahan di seluruh dunia untuk melakukan pemadaman lampu listrik dan seluruh peralatan elektronik selama enam puluh menit setiap minggu ke-3 di bulan maret tiap tahunnya. Kampanye pertama kali diadakan pada tanggal 31 Maret 2007. Swiss-Belinn SKA Pekanbaru sendiri ikut bertisipasi pada Ahad (31/3) malam selama satu jam penuh, mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca