06 Agustus 2008

Riau Expo 2008, Riau Investasi dan Bisnis

Riau Expo 2008Riau Expo 2008 bersempena hari jadi Provinsi Riau ke-51 akan dimulai pada 9 Agustus 2008 di Komplek Bandar Serai Raja Ali Haji Pekanbaru. Riau Expo 2008 ini diprakarsai oleh Badan Promosi dan Investasi (BPI) Riau. Kali ini bertepatan dengan Hut Riau ke-51 yang dimulai pada 9-17 Agustus mendatang.

BPI Riau berharap melalui Riau Expo 2008 ini para investor dapat bertemu langsung dengan pengusaha Riau dan mendiskusikan berbagai proyek investasi dalam berbagai sektor industri secara luas. Di antaranya, energi, infrastruktur, minyak dan gas, agribisnis dan pariwisata yang ada di Provinsi Riau.

Adapun kategori produk yang dipamerankan dalam Riau Expo 2008 ini adalah potensti investasi kabupaten / kota di Riau. Perbankan, asuransi dan lembaga keuangan, perusahaan dan industri migas serta sumber daya alam, sovenir,mebel dan design interior, tekstil dan produk tekstil-garmen komputer dan peralatan elektronik, otomotif dan aksesoris, makanan dan minuman kemasan, peralatan rumah tangga, bisnis telekomunikasi dan bisnis terkait, peralatan olah raga dan kesehatan, buku dan office equipment, pendidikan/ lembaga kursus tingkat pendidikan, fashioin and hospitality industry, obat dan kosmetik, hasil pertanian perkebuna, pengembangan properti dan bisnis terkait, mesin- mesin ringan, agrobisnis dan agroindustri serta aneka produk lain.

Tak kurang dari seratus Usaha Kecil Menengah (UKM) dari dalam dan luar negeri memastikan hadir dalam Riau Expo yang akan digelar 9 hingga 17 Agustus ini. Demikian laporan Panitia kepada Ketua Badan Promosi dan Investasi Riau Hj Tiolina Pangaribuan SE pagi ini dalam rapat akhir persiapan ekspo yang digelar di Ruang Multimedia Kantor BPI Jl Gajahmada Pekanbaru.

Riau Expo 2008 akan dirangkai dengan berbagai iven. Diantaranya pameran Peluang Investasi Daerah, Informasi Pembangunan, Produk Unggulan Riau, Industri dan Perdagangan, serta pameran produk Koperasi dan UKM serta objek pariwisata yang ada di Provinsi Riau.

6 komentar:

  1. sukses buat riau expo '08.
    blog-nya saya link ya

    BalasHapus
  2. pasti seru event seperti ini..sukses buat riau.

    BalasHapus
  3. To Nita:
    ok thanks akan saya linkback juga..

    To O-OM:
    sama-sama

    BalasHapus
  4. Jadi pengen berkunjung ke Riau nih.. sayang mesti nyebrang laut hehehe.. BTW sukses juga yah..

    BalasHapus
  5. sama-sama Nidya...

    BalasHapus

Banyak Dibaca