20 Agustus 2008

Turnamen Sepakbola di SMA 7

Bersempena Hari jadi Provinsi Riau yang ke 53 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (9/8), SMAN 7 Pekanbaru menggelar turnamen sepakbola antar kelas.
Para peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak dua puluh tim. Kegiatan ini dilaksanakan langsung di lapangan SMAN 7 Pekanbaru selama tiga hari, mulai, Sabtu (9/8) sampai Ahad (17/8). Dalam kesempatan itu, ketua panitia pelaksana turnamen sepakbola SMAN 7 Pekanbaru, Rozi mengatakan, kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh pihak sekolah, terutama dari Kepala Sekolah ( Kasek) SMAN 7 Pekanbaru, Drs H Putra Indra.
Selain itu juga, turnamen yang dilaksanakan ini, juga bertujuan untuk mencari bakat para siswa SMAN 7 Pekanbaru di bidang olahraga sepakbola.
“Iya, kami sangat senang karena kegiatan turnamen sepakbola ini didukung penuh oleh pihak sekolah, terlebih lagi dari Kasek. Saking senangnya, kami berencana ingin melibatkan Kasek dan guru-guru pengajar untuk ikut bertanding melawan para peserta tim yang masuk final pada hari final pertandingan, Ahad (17/8) nanti,’’ ungkap Rozi.
Selain itu, antusias para panitia menggelar pertandingan sepakbola ini juga tak kalah saing dengan antusias dari peserta pemain. (melda, CCMD)

Banyak Dibaca