05 September 2010

Menegpora: PON Riau Akan Sukses

pembangunan-stadion utama pon XVIII riau 2012Menteri Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Alfian Mallarangeng yakin penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012 nanti akan sukses. Seperti dikutip dari Harian Riau Pos, hal ini diutarakan Menegpora saat meninjau kesiapaan Riau untuk PON XVIII 2012 pada Jumat (3/9/2010) lalu.

Kepada Riau Pos Andi mengungkapkan:
Saya optimis Riau akan sukses melaksanakan PON XVIII akan datang. Kita lihat saja pembangunan venues sudah sangat meyakinkan dan semuanya berjalan dengan baik. Namun tidak hanya sukses sebagai pelaksana bisa-bisa Riau juga sukses dalam prestasi


Pernyataan ini dilontarkannya usai melihat venes dan stadion Utama PON XVIII 2012 yang berstandar Internasional dibangun di komplek kampus Universitas Riau.

Rasa kagum Menegpora terlihat saat didampingi Gubernur Riau Dr HM Rusli Zainal SE MP, Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Sekdaprov Riau Wan Syamsir Yus melihat langsung kondisi kesiapan venus. Di main stadium, pembangunan terlihat terus digesa dengan berbagai alat berat yang saat ini pembangunanya sudah mencapai 42 persen. Setelah itu, Menegpora berkesempatan mengunjungai Gelanggang Remaja di Jalan Sudirman Pekanbaru yang akan dipergunakan untuk pertandingan bulutangkis.

Jika tahun 2010 ini saja Riau mampu menyelesaikan 85 persen venus PON XVIII, maka Menegpora yakin Riau akan sukses menyelenggarakan event empat tahuanan ini.

Andi kepada Media menyatakan:
Riau begitu maksimal mempersiapkan diri. Kita berikan apresiasi yang lebih dengan usaha ini. Namun saya lihat tidak hanya infrastruktur saja yang dipersiapkan, atlet juga sudah mulai. Apa yang menjadi komitmen pusat untuk memajukan olahraga benar-benar dilaksanakan di Riau ini. Karena itu saya begitu yakin dengan Riau saat ini


Komentar: Jika Mentri olahraga sudah yakin, apalagi masyarakat. Ayo kita sukseskan PON XVIII Riau 2012!

Foto: Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca