08 Desember 2013

Hari kedua, Penjualan Menyentuh 40 Persen dari target

KOTA--Toyota Ekspo agaknya betul-betul menjadi magnet bagi warga Pekanbaru dan konsumen Toyota untuk menjadi pembeli.Betapa tidak,memasuki hari kedua,target penjualan hingga pameran ditutup sudah mencapai angka 399,dimana target hingga penutupan yakni 800 unit.

  "Tadi Surat pembelian Kendraan atau SPK sudah mencapai angka 399,sekitar 21.30 WIB.dan untuk data pastinya silahkan dilihat dilayar data penjualan Toyota mas,"ucap dian salah satu panitia acara.

  target penjualan jelang penutupan sudah melampui angka 40 persen,hal ini tentu merupakan bentuk respon market otomotif kota Pekanbaru yang terus menunjukkan peningkatan.

  sementara itu, Regional Manager PT Agung Automall Wilayah Barat, Andik S Witjaksono beberapa waktu lalu pada pembukaan menuturkan bahwa pihaknya menargetkan 800 unit usai ekspo ditutup,dan terus meningkatkan penjualan sebelum bulan desember berakhir.

  Disisi lain,hal yang cukup menarik,adalah respon terhadap unit agya yang terus meningkat.Bahkan menurut Andik, Agya telah menciptakan pangsa pasar baru untuk penjualan hatsback di provinsi Riau. "Permintaannya yang pasti terus meningkat,"ucap pria berkumis itu.

  Pameran di hari kedua berlangsung meriah,bahkan sabtu (7/9) malam minggu itu semakin semarak dengan penampilan dangdutan ala ice wong.

  "Theme song Pacar lima langkah sudah kami tunggu lho sejak pukul 20.00 WIB, "Ucap Rita salah satu pengunjung. Bahkan dari pantauan pekanbaruriau.com,beberapa tim sale PT TAM terlihat larut dalam goyangan dangdut dan bergembira bersama.nYAS

Banyak Dibaca