05 Desember 2013

Ada Lelang Unit di Ekspo Toyota


Andik: “Diskonnya Gede Lho”
PEKANBARU - Ada Lelang Unit di Ekspo Toyota Andik: “Diskonnya Gede lho” KOTA-Ekspo untuk ketiga kalinya,Toyota melalui PT Agung Automall kembali memberikan wujud cintanya kepada konsumen,dengan mengusung Tema “saatnya membeli Toyota”,sejumlah program kejutan siap membuat jantung pelanggan dan calon pelanggan berdetak kencang.

Menurut Regional Manager PT Agung Automall Wilayah Barat, Andik S Witjaksono,salah satunya, program diskon gede-gedean,seperti Yaris yang didiskon hingga 30juta, bahkan dengan program lelang, Agung Automall berani melepas harga Fortuner dengan harga dasar Rp259.

“Syaratnya ayo datang ke Ekspo,dan saatnya beli Toyota,”Ucap pria berkumis tipi situ sambil mengejutkan sejumlah wartawan. Lebih lanjut BOS PT TAM Wilayah Barat itu menjelaskan, beberapa program siap menghiasi Toyota Ekspo mulai 6 hingga 8 Desember. Programnyapun bermacam-macam mulai dari Sale,hingga program Sosial responsibility,bahkan juga ada program edukasi dan kreasi.

“Berbicara produk,pada ekspo nanti akan nada 14 varian ready kami tampilkan. Kedua,khusus pembeli atau pemesan SPK selama pameran, dapat diskon yang besar.Seperti Avanza bisa mendapatkan diskon hingga Rp13juta yakni 1Ojutaan chas back,dan LCD TV.Nah, yang luar biasa adalah program lelang,pelanggan pun akan tersentak mendengar infonya,”Ucap Andik.

 PT TAM, akan melelang tiga produknya dengan harga yang cukup minim, seperti Avanza hanya dilepas dengan harga Rp99juta, kemudian Inova dilepas dengan harga minim Rp159juta, dan Fourtuner dilepas dengan harga Rp259juta.

Siapa yang berhak nantinya adalah penawar tertinggi,”Ucap Andik didampingi Branch Manager PT Agung Automall Sutomo Himawan W Wardhana, Branch Manager PT Agung Automall Soekarno Hatta, Uthe Norman), Branch Manager PT Agung Automall SM Amin, Mahmud Fauzi, Branch Manager PT Agung Automall Duri Zainul Arifin, Branch Manager PT Agung Automall Pangkalan Kerinci, Budi Wahyudi.

 “Peserta lelang, adalah konsumen Toyota yang telah melakukan pemesan SPK sebelum tanggal 6 Desember,dan membayar DP. Atau consumen yang telah melakukan pelunasan SPK hingga akhir November,”Ucap Andik.

Banyak Dibaca