08 Desember 2013

Tunjukkan STNK Avanza, Ada Voucher belanja Menunggu

KOTA-Cukup daftarkan fotokopi STNK Mobil Avanza anda, maka akan berpeluang mendapatkan Voucher belanja di hypermart.Demikian diungkapkan oleh Branch Manager Agung Automall SM Amin Mahmud Fauzi mengatakan, voucher belanja diberikan setiap hari mulai dari pembukaan pameran hingga esok 8 Desember

  "Kesempatan itu hanya ada di Toyota Ekspo,jadi tunggu apalagi.Dan Minggu besok adalah hari terakhir.Ayo datang,dan segera tunaikan harapan anda untuk membeli Toyota dimana banyak fasilitas dan bertabur hadiah,"Ucap mahmud.

Setiap stand mobil menggunakan teknologi touch screen,dimana pengunjung cukup menyentuh layar,maka akan muncul berbagai informasi mengenai produk mobil yang dilihatnya.

Cara mendapatkannya sangatlah mudah. Pemilik mobil cukup menunjukkan foto copy STNK Toyota Avanza yang masih berlaku maka berkesempatan mendapat voucher belanja Hypermart sebesar Rp 100 ribu.

“Setiap hari kami sediakan maksimal 50 voucher buat mereka pemilik Toyota Avanza. Jadi jangan sampai  ketinggalan dan terlambat karena bila jumlah peminat melebihi 50 orang, maka kami undi,” ucap Mahmud

Kembali Mahmud mengingatkan, program Toyota Expo 2013 tak hanya bagi-bagi voucher tetapi masih banyak promo menarik yang bisa didapatkan pelanggan plus beragam hadiah. Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat Riau, agar memanfaatkan kesempatan yang ada didepan mata. Karena tagline ‘Saatnya Beli Toyota’ yang diusung pihaknya pasti memberikan keuntungan yang lebih buat pelanggan.

Banyak Dibaca