05 Desember 2013

Ekspo Toyota, Tidak Hanya Hiburan


Sosial Program pun berjalan
PEKANBARU- Di tengah kemeriahan program Toyota Ekspo yang digelar oleh PT TAM Riau 6-8 Desember, warga Pekanbaru dan custumer Toyota tidak hanya akan larut dalam hiburan,tetapi sejumlah program sosialpun akan hadir mewarnai.

Menurut Butet Norman Kepala PT Agung Automall Soekarno Hatta, Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Agung Automall juga berlangsung pada Toyota Expo 2013, mulai dari aksi donor darah, pemberian bea siswa, job fair, serta kegiatan edu tour yang merupakan wujud keperdulian Toyota untuk mengenalkan teknologi otomotif yang berkualitas kepada para pelajar dan mahasiswa Pekanbaru.

“Beasiswa kami berikan juga kepada anak sopir, itu sudah kita data. Bukan hanya itu saja, kita juga ajak masyarakat Pekanbaru larut dalam kegiatan sosial lainnya Kegiatannya antara lain, fashion competition, photo competition, lomba mewarnai bagi anak.

Setelah kegiatan sosial kita semua akan di hibur dihibur penampilan artis mulai dari Ressa Herlambang, Delia, Iceu Wonk dan Ada Band.” Sementara itu Hendra, salah satu siswa di Pekanbaru mengaku cukup apresiasi atas pameran toyota ekspo yang akan digelar.

"Kami bahkan mendapat undangan edu tour,dimana bisa langsung bertanya tentang teknologi otomotif terbaru toyota, dan bisa menyaksikan langsung bagaimana sistem perakitan mobilnya melalui video visual yang akan diputar disalah satu boad,"Ucap siswa SMK swasta ini yang juga magang disalah satu bengkel.

Banyak Dibaca