07 Desember 2013

Edu-Tour Agung Auto Mall, Cukup Mendidik

kids performance pada iven Toyota Expo 2013
KOTA---Ada edukasi lho dalam event akbar Toyota Expo 2013, Jumat (7/12) di ska,dari pantuan PekanbaruRiau.com, beberapa siswa SMA dan SMK terlihat serius mengikuti penjelasan teknisi dari Agung Automall tentang perupa mesin mobil yang sengaja di pajang di lokasi pameran.
  Menurut Asep salah satu siswa SMK, dirinya menanyakan perihal perawatan mesin mobil,dan bagaimana menjawab ketika ada pelanggan bengkel yang bertanya mengenai cara menghemat penggunaan BBM.

   "Tadi saya sempat mendapatkan penjelasan bagaimana menjadi pengendara yang peduli dengan keawetan mesin.Selain itu saya juga dijelaskan secara teknis,bagaimana menjadi montir yang profesional,sehingga perawatan mesin konsumen bisa lebih berkualitas. Saya berfikir, Edu Tour Agung Auto Mall cukup mendidik"Ucap siswa SMK negeri itu.

  Menurut salah satu panitia acara koesbiantoro, sejak awal TAM sudah menggemakan bahwa ekspo juga akan menyentuh dunia edukasi,bahkan wartawan yang ingin ikut lomba tulisan pun diwajibkan untuk ikut edu tour mengelili seluruh unit toyota yang di pajang selama pameran.

  "Kami menggelar program edu tour, kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Agung Automall memberikan bekal berupa pengenalan produk dan teknologi yang digunakan Toyota lewat program Edu Tour, Juga ada program  peduli pendidikan, Agung Automall berkesempatan menyerahkan beasiswa untuk siswa sekolah yang kurang mampu dan beasiswa buat anak-anak supir Toyota Dyna.Ada kuis untuk siswa yang datang ke pameran,dan mampu menjawab pertanyaan,."Ucap Koes.

  Tidak hanya itu, juga ada kegiatan Kids Performance. "Kids performance adalah acara yang dibuka untuk anak-anak dalam menampilkan kreasi seninya mulai dari dance, nyanyi,juga mengadakan lomba mewarnai (usia 4-6 tahun), lomba menggambar (usia 7-10 tahun), fashion competition (usia 4-10 tahun dan 17-23 tahun) dan photo competition (umum) serta menyuguhkan kids performance,"Ucap Koesbiantoro.

  Dari pantuan kru PekanbaruRiau.com,terlihat peserta lomba dan anak-anak peserta mewarnai terlihat begitu gembira dan antusias mengikuti lomba.nYAS

Banyak Dibaca