19 Februari 2009

Berita Pekanbaru - Riau

Berita Pekanbaru - Riau
Berita Penting dan Hangat dari Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau

Salah satu konten unggulan web ini adalah Berita terhangat dan terpenting tentang Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau yang dikutip dari berbagai media di Riau Seperti Riau Pos, Riau Terkini, Riau Today, Detik Riau dan Tribun Pekanbaru hari ini. Dengan tidak lupa menyebutkan sumber asli berita tersebut.

Namun berita berita tentang Pekanbaru dan Riau yang akan ditampilkan disini hanyalah berita-berita terhangat yang menurut kami penting dan layak menjadi referensi bagi orang ramai, selain berita itu mempengaruhi ekonomi, perkembangan daerah, issue politik dan tentu saja jika ada pengaruhnya pada perkembangan Wisata di Riau.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT SEMUA BERITA RIAU YANG TERBIT HINGGA HARI INI.



NB: Anda bisa juga buka Riau Pos, Batam Pos, Pekanbaru MX atau Pekanbaru Pos untuk mendapatkan Berita Riau Hari ini.

19 komentar:

  1. kapan ya pengumuman penerimaan cpnsnya????kok belum keluar juga,,tolong infonya y

    BalasHapus
  2. Penasaran dengan hasil tes CPNS Provinsi Riau? Silahkan download gratis hasil skoring tes CPNS se-Provinsi Riau versi LMFEUI ke : http://slztio.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Salam bagi teman - teman dari SMP Negeri Kampar Angkatan 87, Alfred Adianto menunggu kabarmu... jauh dari jakarta... Aku rindu kampung halaman...

    BalasHapus
  4. Salam rindu buat Teman SMP Neg Kampar Angk. 88/89 dari Alfred Adianto.... buat Nurhadi ; Abu Nawar ; dan lain-lain

    BalasHapus
  5. Salam buat temen SMP Neg Kampar Angk. 88/89 dari Alfred Adianto (Jakarta) di alfred@amartakarya.co.id

    BalasHapus
  6. adakah yang bisa bantu cari berita tanah ulayat dirokan hilir yang bersengketa

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Adakah yang bisa membantu kami?? kami ada masalah perhitungan pesangon dan hubungan pekerja/buruh dengan perusahaan. Kami buruh PT Sinar Mandau Mandiri di lingkungan Chevron Minas, punya masalah perusahaan tidak komit atas perhitungan pesangon sesuai peraturan perusahaan kami sendiri. Peraturan perusahaan sesuai dengan UU No.13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan. Hal ini sangat merugikan kami sebagai pekerja. Kemana kami akan mengadu? Tegakkan keadilan di Negeri Melayu ini!!

    BalasHapus
  8. .axix tyuz wat pekanbaru

    BalasHapus
  9. as.apa kabar pekanbaru?

    BalasHapus
  10. salam bwt nak2 smk masmur
    dr beriel di jakarta

    BalasHapus
  11. salam rindu buat smpn1 pkl.kerinci pelalawan..
    smoga sepakbolanya menjadi nomor SATU di riau..

    i love you smpn1 pkl.kẻrinci

    tolong sampaikan..

    BalasHapus
  12. pekanbaru kadang2 panas.....kadang2 hujan.....klu panas....duuuuhhhhhhh,mnta ampun panasnya....klu hujan,,bisa2 sungai siak banjir dech....

    BalasHapus
  13. Kota Pekanbaru adalah kota propinsi di Indonesia yang "sedang tumbuh", semestinya pemimpin / walikota Pekan baru dan bahkan Gubernur riau perlu mewaspadai agar Pekanbaru tidak berkembang menjadi "Jakarta" yang macet, banjir,kumuh, sangar,korupsi, pelacuran, melawan hukum, dll..

    Mengikuti perkembangan 10th terakhir saya sangat khawatir hal itu akan terjadi, berbagai argumen bisa dibangun untuk menjelaskan hal itu. tetapi akhirnya bermuara kepada ketidak jelasan visi, misi, serta proses pembangunan yang tidak jelas. Tidak jelas kemana tujuannya, tidak jelas apa yang kita lakukan saat ini untuk apa.

    Pemimpin terlalu sibuk dengan urusannya sendiri...........

    BalasHapus
  14. Mari kita soupport PSPS bersama agar pekanbaru di segani & kepada PSPS jadilah team berkwalitas... bagi pemain yang tidak berkwalitas dipecat saja untuk apa kita pertahankan karena kita membutuhkan dana,kalau saran ini di jalankan saya yakin banyak Sponsor yang ikut nanam saham di PSPS.

    BalasHapus
  15. Dengan surat saya di harian Jawa pos ini saya memberitahukan kepada semua pembaca Jawa pos. Jangan pernah percaya iklan yang dikirim ke phonesell anda dengan tawaran barang elektronik dengan harga yang murah. Dan iklan itu mengarahkan anda untuk membuka iklan website : www.twiaraelectronics.com dengan telp seluler 081219503536, 082192116103, 085333111131.
    Itu adalah penipuan yang berkedok jual barang elektronik murah di website. Alamatnya di Pekanbaru tepatnya Jl. RIAU, MALL CIPUTRA SERAYA BLOK B NO.19 LANTAI 3, PEKANBARU.
    Modus setelah uang di transfer ke rekening a/n M Taufik no rek BCA : 4761228751, maka akan ada alasan jumlah barang yang kirim salah dan minta tambahan uang. Dan kemudian semua no phonesell tidak akan aktif lagi. Karena saya dan beberapa teman saya telah jadi korban penipuan tersebut.
    Jadi saya menghimbau pada semua pembaca jangan pernah percaya pada iklan tersebut…
    Itu adalah penipuan….

    Teddy _ Surabaya

    BalasHapus
  16. Saya baru tertipu dengan Ow Ow Shop yang Alamatnya di Pekanbaru tepatnya Jl. RIAU, MALL CIPUTRA SERAYA BLOK B NO.19 LANTAI 3, PEKANBARU.

    Menjual barang elektronik, dengan harga murah. nomor hpnya085333338314,085217942942 semuanya penipuan! jangan pernah percaya

    BalasHapus
  17. berita real 0 bohong, buat bapak kapolda dipekanbaru ada bandar narkoba dedi sukril di jalan satria 8 bambu kuning mazda BM 700 DY hati2 punya senjata api dari dir pol air Kepri Yassin Kosasih,,ada berani polisi yang tangkap??? uji nyali pak

    BalasHapus
  18. untung saja saya melihat postingan teman2 diatas ,
    saya hampir saja tertipu ,
    tadinya saya mau membeli barang bm di fb dengan nama sleepy shop ,
    nomer telp 0853-1863-333
    JL. Riau Mall Ciputra Seraya Blok B No.
    19 Lantai 3 Pekanbaru

    alamatnya sama dengan yg teman2 tuliskan ,

    BalasHapus

Banyak Dibaca