26 Februari 2009

Honda DBL Riau Pos Selatpanjang

Riau Pos Honda Basketball Competition 2008 di Selatpanjang Terheboh sejak 10 Tahun Terakhir

Riau Pos Honda Basketball Competition 2008 wilayah II telah usai sejak November 2008 lalu, namun kenangan manis masih bisa dirasakan para basket mania di kota Selatpanjang, dimana pertandingan dihelatkan. Apalagi sejak sepuluh tahu belakangan, event hasil kerjasama Harian Pagi Riau Pos dengan Honda melalui PT Capella Dinamika Nusantara (PT CDN) wilayah Riau ini, merupakan acara basket terheboh di Selatpanjang.

Hal ini diakui Agussalim (Ahok) salah seorang tokoh basket Selatpanjang. Pria Tiong Hoa yang sempat malang melintang membela Riau di tingkat nasional maupun regional tersebut mengatakan, event ini merupakan event basket terbesar sejak 10 tahun terakhir.


''Ini event terbesar sejak 10 tahun terakhir. Saya sangat mendukung event ini. Semoga semakin memajukan basket di Selanpanjang dan Riau umumnya, '' ujar pria yang biasa bermain di posisi shooting guard dan small forward ini.

Wilayah II ini berhasil dikuasai oleh SMA Kalam Kudus A, Jaura Putra dan SMAN 2 Selatpanjang sebagai Juara Putri. Kedua tim ini, SMA Kalam Kudus dan SMAN 2 Selatpanjang berhak tampil di Honda DBL Riau Pos 2009 di Pekanbaru dengan tanggungan biaya akomodasi di hotel berbintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca