26 Februari 2009

Tempat Outbound, Paintball, Flying Fox - Trust Adventure

Trust Adventure merupakan tempat outbound baru di kota Pekanbaru. Wahana refreshing yang berlokasi di Hutan Lindung Angakasa Pura II Sultan Syarif Kasim Pekanbaru ini menyediakan lebih dari 25 permaian yang bisa membuat Anda rileks, santai dan sejenak melupakan kejenuhan kerja yang menumpuk di kepala.

Berbagai macam permaian menarik terdapat di Trust Adventure, sebut saja Paintball (tembak menembak), Flying Fox ( meluncur dari ketinggian 10 meter dengan track atau lintasan sepanjang 120 meter ), High Rope ( meniti tali diawang-awang ) dan banyak lagi permaian tersedia di tempat outbound ini.

Jika masih ada untuk permaianan Paintball, Anda akan mendapat diskon sebesar 50 persen.

- Satu tim Paintball terdiri dari 10 orang atau minimal 8 orang
- Permaian tembak menembak berlangsung selama 2x20 menit
- Seragam yang disediakan lengkap
- Biaya perorangan pintball ini sebesar Rp. 50.000,-
- Isi ulang peluru senjata Rp. 1000,-/peluru

Sementara itu, untuk permaian Flying Fox Trust Adventure menyediakan lintasan meluncur di udara sepanjan 120 meter dengan ketinggian 10 meter, Flying Fox yang paling menantang di Pekanbaru.

Sementara itu untuk permaian High Rope atau berjalan di ketinggian ada beberapa macam bentuk tersedia di Trust Adventure, diantaranya:
- MoonWalk
- ElvisWalk
- CrisCross
- CargoNet

Tempat ini layak jadi wahana outbound bersama teman, rekan dan saudara selain mudah dijangkau, tempat refreshing ini juga terletak di daerah hutan lindung yang sejuk dan nyaman. Oh ya, Anda bisa menghubungi Jl. Kaharuddin Nasution 27 Simpang Tiga - Pekanbaru, Riau atau hubungi langsung Centerpoint melalui line berikut:
- 0761 776 3000 atau
- 0761 767 6618

1 komentar:

Banyak Dibaca