20 Januari 2012

Katalog Hypermart Januari 2012

Minyak Goreng Diskon 45 Persen

Menyambut perayaan Imlek 2563 ini, Hypermart yang ada di Mal SKA dan Mal Ciputra Seraya Pekanbaru sudah dua pekan memberikan berbagai penawaran menarik, termasuk untuk pada katalog promosi untuk pekan ini. Yang paling mencolok adalah diskon 45 persen untuk semua produk minyak goreng kecuali produk minyak goreng dari bahan minyak sawit.

Masih pada katalog pekan ini Hypermart memperkenalkan cara belanja yang bisa hemat hingga Rp1,4 juta dengan program double stamp. Setiap belanja Rp50 ribu pelanggan akan mendapat satu stamp, tipsnya adalah apabila pelanggan membeli dengan kartu Hicard maka double stamp akan didapat. Nominal belanja ini akan berlaku setiap kelipatan.

Pada priode yang berlaku hingga 23 Januari 2012 ini berbagai produk juga ditawarkan 30 persen, angka diskon ini akan bertambah lagi bila belanja menggunakan kartu langganan Hicard. Produk-produk itu termasuk alat elektronik seperti kulkas Panasonic yang diberi diskon 18 persen atau digital camera Samsung Digicam PL-20. Semua produk kaos kami juga kebagian diskon 25 persen, semua produk baju kaos anak-anak kebagian diskon 20 persen.

Sementara itu, produk kesehatan dan perawatan seperti alat kontrasepsi, alat tes kehamilan, sabun lifebuoy, shampoo rejoice mendapatkan diskon 20 hingga 30 persen. Produk minuman seperti Coca Cola, Fanta, Sprite diberi potongan harga 20 persen. Bila pelanggan menggunakan Mandiri Debit untuk belanja Rp300 ribu, untuk pemegang Mandiri Debit Silver akan mendapat bonus satu botol Fanta ukuran 1,5 liter dan dua botol Fanta ukuran 1,5 liter untuk pemegang kartu Mandiri Debit Gold.

Jangan lewatkan juga penawaran lebih hemat untuk pembelian kedua berbagai produk seperti Mie Telor dan Pasta yang mendapat diskon 40 persen, atau minyak goreng Filma yang hanya Rp11.655 juga untuk pembelian kedua, ada juga produk pembersih seperti Attack, Mama masing-masing mendapat potongan harga 26 dan 50 persen. Sementaraitu produk bila membeli dua Liang Teh Cap Panda dan dua berbagai produk Cookies Satuan termasuk akan mendapat bonus satu.

Ada banyak lagi penawaran yang busa didapatkan dalam akhir pekan ini, yang tentunya sangat sayang bila dilewatkan. Semua bisa melengkapi perayaan Imlek bagi konsumen yang merayakannya. Katalog Hypermart Januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca