16 Januari 2012

Skutik Italia, Piaggio Zip 100

piaggio zip 100, zip 100, harga zip 100, review zip 100
PT Skuterindo Mandiri Lestari yang menjadi Main Dealer produsen sepeda motor asal Italia Piaggio, mulai merambah pasa skuter matik di Riau. Terbaru, pada ajang pameran yang digelar di SKA hingga 22 Januari mendatang, Piaggio menghadirkan varian terbaru mereka Zip 100. Sejatinya, Piaggio yang mendapat nama di Indonesia melalui produknya Vespa, kini siap bersaing di pasaran skuter matik kelas bawah di Riau.
Seperti disebutkan Marketing Piaggio Ari Gunawan, selama pameran di Mal SKA, pihaknya menawarkan skuter matik Zip 100 ini dengan harga launching yang lebih terjangkau. Selain lebih irit, Ari menjamin kualitas Zip 100 sebagaimana pendahulunya yang telaj sukses di Indonesia, Vespa.

''Zip 100 ini adiknya Vespa, dengan mesin keluaran terbaru 2012. Skuter ini lincah namun memiliki Body Fiber lebih kokoh, lebih tahan benturan dan didesain dengan keutamaan paling nyaman di kelasnya,'' sebut Ari. Zip 100 tersedia dalam empat warna diantaranya warna kuning dan merah Ferrari yang paling banyak dicari saat pertama kali diperkenalkan di Jakarta. Selain mendapat penawaran dengan harga terjangkau, selama promo Imlek pembeli juga akan mendapatkan hadiah sweeter cantik dari Piaggio.

''Zip ini trendi karena memang Segmen-nya adalah anak muda, dan ternyata cewek lebih banyak membeli. Dan memang Zip lebih irit dan lebih gesit untuk ukuran skuter mini,'' sebut Ari lagi. Saat ini Piaggio sudah memiliki Showroom di Kota Pekanbaru, sementara untuk bengkel akan dibangun akhir Januari ini di jalan Sudirman Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca