11 Januari 2012

Rocky Plaza Hotel Padang di 2012

Rocky Plaza Hotel Padang, Hotel di Pasang, Rocky Plaza Hotel di Padang, Rocky Hotel Padang
Setelah direnovasi sejak rusak diguncang gempa 30 September 2009 lalu, kini Rocky Plaza Hotel telah beroperasi lebih kurang enam bulan di Kota Padang. Malahan Hotel yang beralamat Jalan Permindo No 40 Padang ini mengalami peningkatan kelas dan mutu. Bila sebelum renovasi Rocky Hotel hanya berlantai enam dan berbintang tiga kini hotel berfokus pelayanan bisnis ini kini sudah berlantai delapan dan berkelas bintang empat.

''Dengan adanya penambahan fasilitas ini maka jumlah kamar kita menjadi 171 kamar. Setiap kamar mempunyai fasilitas AC, LCD TV kabel, air panas atau dingin, mini bar, jaringan internet Wifi, IDD Telephone dan juga dilengkapi spring bed King Koil. Karena fokus kita bisnis maka Rocky Plaza Hotel Padang juga ditopang dengan Ballroom besar yang dapat menampung hingga 1300 package dan sangat cocok untuk Wedding dan National Meeting,'' terang Sales Marketing Manager Rocky Grand Hotel Ade Yuki Widiyanti saat ditemui Riau Pos Selasa (10/1) siang.

Untuk acara resepsi dan rapat, selain Ballroom berkuran besar, hotel ini menyediakan delapan fasilitas ruangan pertemuan lainnya dengan kapasitas tiga puluh sampai lima ratus orang. Selain itu juga ada Anai Restoran yang terletak di lantai 2 yang menyajikan aneka kuliner dan masakan khas Minang seperti Dendeng Kering Balado Rocky. Hotel ini juga memiliki fasilitas unggulan seperti Kolam Renang untuk dewasa dan anak-anak tersedia di lantai 5.

Selain dimajakan dengan berbagai fasilitas mewah, pengunjung Rocky hotel juga dimanjakan dengan kemudahan akses bepergian dari hotel, karena memang lokasinya sangat strategis di tengah kota. Pengunjung yang ingin berbelanja juga tidak perlu jauh keluar, karena di dalam komplek yang sama juga tersedia Departemen Store lengkap yang merupakan bagian dari Rocky Plaza Hotel.

Pada Februari ini Rocky Hotels Group juga akam menggelar soft opening Rocky Grand Hotel Bukitting. Hotel yang berdiri megah di tengah Kota Bukittingi ini hanya berjarak seratus meter dari Jam Gadang yang menjadi ikon kota wisata itu. Hotel ini akan difokuskan pada pelayanan wisata. ''Bukittinggi selalu kekurangan room di hari-hari libur, tahun baru dan saat-saat tertentu, maka pada 1 Februari 2012 kita siap melayani tamu dari wisatawan, terutama yang banyak datang dari Riau,'' sebut Yuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca