26 Januari 2009

G-Nation, Band Indie Teluk Kuantan

G-Nation, Band Indie Teluk KuantanG-Nation dibentuk tahun pertengahan 2008 oleh 2 sahabat, Arieffan (Vokalis Fitrov) & Rola yang ingin menghabiskan masa-masa liburan mereka dengan ngeband bareng.

Mereka pun lalu merekrut Yudi yang notabene adalah mantan gitaris Fitrov dan Yukanagi untuk bergabung. Lalu di posisi bass direkrut juga Imam yang juga adalah sahabat Arieffan.


Dengan formasi awal tersebut mereka mulai latihan dan berusaha untuk menciptakan lagu. Single pertama G-nation berjudul “Cinta Dengan Yang lain” yang diciptakan Arieffan. Lagu ini sangat personal karena terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri.

Bercerita tentang seorang pria yang sangat terluka karena cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sampai sekarang single ini masih sering diputar di radio-radio di Kuantan Singingi. Khusus pendengar Nikita FM Teluk Kuantan juga dimohon dukungannya agar lagu ini dapat menaikkan peringkat di Chart Lagu Band Indie Kuansing.

Bulan Desember kemarin G-Nation merekrut seorang personil baru di posisi bass, Anzal dan Imam bergeser ke posisi gitaris. Semoga G-Nation terus dapat eksis dan bertahan walaupun personilnya menimba ilmu di tempat yang berbeda-beda. Kami akan terus berusaha memajukan dunia musik Kuansing dan semoga kami dapat setidaknya go-national. Mohon do’a teman-teman semua..!!

Formasi G-Nation :
Arieffan (Vokal)
Yudi (Gitar)
Imam(Gitar)
Anzal (Bass)
Rola (Drum)

3 komentar:

  1. thanks buat pekanbaru-riau.blogspot.com yang dah ngeposting tentang g-nation...

    ntar kl ada kabar terbaru g-nation, pasti saya kabarin..

    saluud..

    BalasHapus
  2. oia, buat yg pgn download lagu'a G-Nation, silahkan di googling aja.. ketikn G-Nation.. ato juga bisa hubungi saya di blog saya :www.arieffan.co.cc

    thX,,

    BalasHapus
  3. mantap nco pakai web kini

    BalasHapus

Banyak Dibaca