04 Januari 2009

Hujan Salju di Pekanbaru

Hujan Salju di PekanbaruPEKANBARU - Tidak perlu jauh berkunjung ke Eropa jika ingin berpesta salju. Berselanjacar di atas daratan es serta hujan salju, akan dapat dirasakan masyarakat Pekanbaru mulai Jumat (19/12) lusa. Untuk pertama kalinya, di kota ini ditaja Pertunjukan Snow World (dunia salju). Suasana alam bersalju bak belahan dunia lain, tentu akan dapat disaksikan dan dirasakan.

Acara ini diadakan di samping Mal SKA Pekanbaru. Dimuali dengan hujan salju, berbagai suasana musim salju disuguhkan penyelenggara. Seni pahat es kelas dunia dalam berbagai bentuk turut menyemarakkan helat ini. Nantinya, perahu Lancang Kuning, masjid, mickey mouse, snoopy, boneka salju, burung garuda dan lain sebagainya dalam bentuk pahatan lempengan es akan menghiasai arena. Selain itu ada juga permainan yang bisa dinikmati seperti berseluncur di atas seluncuran es raksasa sepanjang 17 meter.

Untuk umur 1 tahun dan yang tingginya maksimal 140 cm dikenakan harga tiket masuk (HTM) 40.000. Sedangkan yang bertinggi badan 140 cm, harga HTM nya 50.000. "Pengunjung bisa menikmati pameran sepuasnya," kata Dieng.

Bagi pengunjung juga disediakan fasilitas jacket khusus include dan makanan hangat di sekitar arena Snow World. Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan foto kenang-kenangan bias didapat dengan harga 20.000 dengan foto yang langsung siap.

Sebelumnya perjalanan Snow World International ini diadakan di Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Makasar Yogya, Manado, Semarang, Malang, dan Banjarmasin.

Tinggal di negara tropis membuat kita mustahil rasanya bisa merasakan bagaimana hujan salju. Tapi, kini ada wahana rekreasi Snow World, yang menghadirkan sensasi hujan salju, sedang digelar di Pekanbaru. Jangan sampai ketinggalan merasakan dinginnya butiran es ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca