25 Mei 2009

Pekanbaru Wakili Riau di LKS Nasional

LOMBA Kompetensi Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pada Ahad-Rabu tanggal 10-13 lalu selesai sudah. Dengan kemenangan pada kategori kepemimpinan dan bela negara jatuh pada kontingen asal Kota Pekanbaru, sedangkan kontingen dari Indragiri Hulu (Inhu) harus puas di posisi kedua diikuti oleh kontingen Siak di posisi ketiga.

‘’Kami tidak menyangka tim kami bakal menang tapi kami selalu optimistis selama mengikuti perlombaan ini,’’ ungkap Syopin ketua tim Kota Pekanbaru. Pihaknya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih ini. ‘’Kami sangat bersyukur ternyata usaha dan pengorbanan kami dan semua pihak yang mendukung selama ini tidak terbuang dengan sia-sia,’’ ujarnya.

Selama mengikuti perlombaan ini banyak sekali yang didapatkan. Tidak hanya mendapatkan pengalaman tapi kami juga mendapatkan teman-teman dari kabupaten yang berbeda.

Ucapan senada pun dilontarkan ketua tim kontingen dari Kabupaten Pelalawan, Ali sadikin. ‘’Pengalaman dan menambah teman dari kabupaten berbeda itulah yang kami dapatkan selama kami mengikuti kegiatan tersebut. Walaupun disaat perlombaan persaingan terasa sangat sengit,’’ tuturnya.

Dengan prestasi ini kontingen Pekanbaru akan mewakili Provinsi Riau dalam perlombaan LKS bidang Jambore bela negara tingkat nasional dan akan dikirim ke Jogjakarta untuk menghadapi kontingen dari provinsi lainnya.(Mimi CCMD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca