06 Agustus 2009

HUT Riau ke-52, Akan Digelar Kenduri Rakyat

Selenjak tinggal di Pekanbaru saya sudah lama tidak mendengar istilah bahasa Melayu "kenduri" barulah ketika membaca berita di Riauterkini.Com saya mengingat lagi kata kenduri ini.

Yah.. Hari Ulang Tahun (HUT) atau lebih trend di Riau dengan sebutan hari jadi, Riau ke-52 yang jatuh pada bulan Agustus ini akan digelar Kenduri Rakyat. Entah apalah yang dilaksanakan dalam Kenduri ini. Kalau di kampung-kampung Melayu, dalam kenduri pasti ada hajatan dan maksud tertentu, tapi bagaimana pula denan kenduri bersempana HUT Riau ke-52 tahun 2009 ini? simak kutipan dari RiauTerkini.Com berikut:

Berbagai kegiatan akan digelar sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-52 yang jatuh pada 9 Agustus 2009 mendatang. Salah satunya adalah Kenduri Rakyat. Berangkat dari kegiatan serupa beberapa tahun lalu, para pengunjung sangat menikmati kegiatan seperti ini.

“Dengan Kenduri Rakya ini kita berharap peringatan hari jadi Provinsi Riau bisa dinikmati semua pihak. Karena di sana Pak Gubernur dan para pejabat Pemprov Riau akan berbaur bersama masyarakat, menikmati kenduri bersama,” jelas Kabiro Humas Setdprov Riau Zulkarnain Kadir kepada riauterkini di kantornya, Senin (3/8/09).

Dijelaskan Zulkarnain Kadir, Kenduri Rakyat akan dihelat pada Sabtu (8/8/09) atau sehari sebelum hari puncak peringatan HUT Riau ke-52. Tempatnya di halaman belakang gedung daerah Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Semoga Perayaan HUT Provinsi Riau ke-52 diharapkan benar-beanr bisa dinikmati oleh semua pihak. Kebersamaan itulah yang ingin diwujudkan dalam Kenduri Rakyat pada 8 Agustus mendatang, amin..

1 komentar:

  1. makasih sob udh mampir, sekaligus juga ucapin selamat HUT Riau ke 52.

    *untuk paypal verify tanpa CC, bisa gunakan VCC, kini ada beberapa web Indo telah menyediakan fasilitas tsb.
    *bisa juga fasilitas gratis dengan CC Payoneer melalui affiliate friendfinder, cuma perlu waktu krng lbh 20 hari CC sampi ke rumah.

    tnx sob, selamat berkarya! :D

    BalasHapus

Banyak Dibaca