15 Agustus 2009

Maskot PON XVIII Riau 2012

Maskot PON XVIII Riau 2012
Memang pergelaran PON XVIII Riau 2012 terbilang masih lama, tepatnya PON ke-XVIII yang digelar di Riau pada tahun 2012 ini tiga tahun lagi. Sebagaimana pelaksanaan PON sebelumnya yang ada Maskot tersendiri, PON Riau juga memiliki Maskot berbeda.

Maskot PON XVIII Riau 2012 ini, sama halnya dengan PON ditempat lain pasti akan berbeda. Maskot dibuat berdasarkan kekhasan daerah Provinsi Riau. Maskot PON XVIII Riau 2012 adalah Burung Serindit.

Maskot PON XVIII Riau 2012 yang berupa burung serindit hijau ini mengenakan busana melayu khas Riau berwarna kuning lengkap dengan songket di pingganya dan memegang obor PON.

Aduh.. untuk apalagi dijelaskan tentang Maskot PON XVIII Riau 2012, langsung saja lihat gambar disamping itulah dia Maskotnya...

Berikan komentar Anda pada Maskot PON Riau..

NB: Dilarang mencomot foto Maskot PON XVIII Riau 2012 disamping tanpa menyertakan link sumber aslinya! atau kontak awanhendra@gmail.com

10 komentar:

  1. Hi.. I hav added u.. :) check out.. pls add me too.. thanks.. tc.. :)

    BalasHapus
  2. hi..friend i have added u..pls do add me too...nice blog....

    BalasHapus
  3. wedeww,,bntuknya kok ini ya?? hmm.. alasan milih burung nape???

    BalasHapus
  4. @l3Ny: Karena burung serindit burung khas daerah Riau, banyak terdapat di Riau, maka dibuatlah ia jadi maskot PON XVIII Riau 2012..

    BalasHapus
  5. Dear All.

    Saya Halim, seorang desainer grafis kampung. Kebetulan ada order bikin spanduk bertema PON XVIII. Boleh minta bantuan logo Dan mascot PON XVIII versi mengangkat obor (bukan mengapit obor)? Kalau Saudara punya logo HUT Riau ke 53 sekalian ya Pak...

    Terimakasih atas bantuanntya.

    Wassalamualaikum Wr. Wb

    Regard

    Halim
    081317719444

    BalasHapus
  6. Konsep burungnya sih boleh lah, tapi tolonglah kalau gambar yang bener, jangan bikin malu!

    BalasHapus
  7. kenapa nggak dilombakan saja untuk logo nya, saya rasa paling tidak dapat 10 gambar yg lebih baik dari ini, untuk di daerah Riau saja..

    BalasHapus
  8. kenapa tidak dilombakan saja logo nya, saya rasa untuk daerah Riau saja paling tidak bisa dapat 10 logo yang lebih baik dari ini..

    BalasHapus
  9. jelek banget gambar maskotnya

    BalasHapus

Banyak Dibaca