05 Agustus 2009

Riau Jadi Tuan Rumah Munas Golkar?

Riau sedang gila-gilanya jadi tuan Rumah, Mulai dua tahun lalu FFI 2007, Musik Jazz, Festival Budaya Melayu se-Dunia sampai PON XVIII 2012 pun akan diadakan di Riau. Ada isu bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Golkar akan diadakan di Riau, apa betul Munas Golkar di Riau?.

Berikut kutipan berita dari Riau Pos perihal Munas Partai Golkar 2009:

Rencana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Riau menjadi tuan rumah pada Musyawarah Nasional (Munas) yang akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2009 semakin besar. Sebab saat ini dukungan terus mengalir diberikan kepada DPD Riau sebagai penyelenggara Munas tersebut, baik dukungan dari DPD maupun DPP.

‘’Kita sangat berpeluang untuk menjadi tuan rumah Munas Partai Golkar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Sebab saat ini kita sudah mendapat dukungan dari DPD Partai Golkar di Sumatera. Selain itu, dukungan juga mengalir dari DPD yang ada di luar Sumatera. Selain itu kita juga mendapat dukungan dari salah satu calon yang akan kita dukung sebagai Ketua Umum Partai Golkar,’’ ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Riau HM Rusli Zainal SE MP kepada Riau Pos usai mengikuti Rapat Paripurna Nota Keuangan APBN di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (3/8).

Kemudian lanjut Rusli, Riau juga siap untuk menyelenggarakan Munas Partai Golkar, sebab fasilitas dan pedukung lain juga sangat memungkinkan kalau Riau juga layak menjadi tuan rumah. Riau juga memenuhi syarat-syarat sebagai tuan rumah yang sudah ditetapkan oleh DPP, salah satu pendukungnya memiliki hotel dengan kapasitas yang memungkinkan untuk penyelenggarakan Munas tersebut.

Oh.. suailah ade orang kuat Golkar di Riau rupanya. Baguslah semoga rencana ini tidak tinggal rencana, Riau memang potensial. Kalau perlu kantor DPR-RI itu dipindahkan ke Riau saja, biar beban Jakarta lebih ringan. dan Kalau anggota dewan nak jalan-jalan ke KL (Kuala Lumpur) atau Singapura lebih dekat dari Riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca