28 Juli 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Sudah Masuk Fase Akhir

Kontes SEO yang diadakan oleh Komunitas Blogger Pekanbaru, Blogger Bertuah sudah hampir masuk fase akhir. Ada beberapa titik posisi yang seperti sudah baku dimana posisi yang ditempati khususnya pemuncak kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini sulit untuk jatuh atau turun.

Artinya, bakal calon pemenang sudah terlihat, dan calon-calon sepuluh besarpun sudah bisa diprediksi, khusunya yang masih kuat bertahan di posisi 10 besar walau terjadi pergolakan turun naik selama tiga minggu terakhir ini.

Dalam kontes SEO semua hal bisa saja terjadi, bisa saja posisi puncak tersingkir dalam hitungan menit atau bahkan pada detik-detik masa penentuan pemenang kontes. Yaitu tepatnya kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini berakhir pada 12 September 2009 pukul 24:00 WIB dini hari di hasil pencarian Google.Co.Id

Jadi, khusunya Blogger Bertuah jangan cepat menyerah, masih ada setengah fase lagi untuk berjuang dan memenangkan posisi di hasil pencarian kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner, selamat berjuang!

1 komentar:

Banyak Dibaca