23 Desember 2011

Jadwal Cinema 21 Pekanbaru

Riau 21, Cineplex 21, Cinema 21 Pekanbaru, Bioskop di Pekanbaru, jadwal bioskop pekanbaru, jadwal cinema 21 Pekanbaru, jadwal pemutaran film, jadwal tayang film di bioskop pekanbaru
Cinema 21 Pekanbaru (Riau 21) - Satu lagi konten layanan bagi pembaca Kota Pekanbaru hadir. Kini, di web ini akan tersedia informasi jadwal terbaru bioskop 21 (XXI) atau sering diucapkan Twenty One yang berlokasi di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru Jalan Riau. Info jadwal Cinema 21 Pekanbaru ini akan ditampilkan seakurat mungkin melalui berbagai sumber.

Baca sejarah dulu ya. Cinema 21 atau nama resminya Riau 21, hadir di Pekanbaru untuk pertama kalinya pada tanggal mulai tanggal 26 Agustus 2005. Hingga kini bioskop paling mewah di Riau ini sudah mengalami beberapa kali renovasi dan perubahan. Saat ini Riau 21 atau Cinema 21 Pekanbaru sudah diperkuat dengan teknologi 4 Dimensi.

Ok deh, tidak usah menca-mencle lagi ya, berikut langsung aja cek jadwal pemutaran film ato movie yang sekarang lagi tampil di bioskop kesayangan warga Kota Pekanbaru ini.

Jadwal Tayang Film di Cinema 21 Pekanbaru - Mal Ciputra
 Now Playing
THE HUNGER GAMES
JOHN CARTER (3D)
LOVE IS BRONDONG
MAN ON A LEDGE
HUGO
NEGERI 5 MENARA
DYLAN DOG: DEAD OF NIGHT (DYLA)

Coming Soon
KUNTILANAK-KUNTILANAK
WRATH OF THE TITANS (3D)
WRATH OF THE TITANS
21 JUMP STREET
NENEK GAYUNG
THE RAID
WAR OF THE ARROWS
ENAK SAMA ENAK

Catatan: Jadwal bioskop 21 Pekanbaru di atas hanya berlaku untuk Kota Pekanbaru saja. Bila terjadi perubahan dan tidak sesuai lagi info film disini dengan yang di studio mohon beritahu kami segera ya. Mengenai jadwal jam pemutaran dan studio nomor berapa untuk masing-masing film dipersilakan datang ke bioskopnya, thanks ^_^

1 komentar:

Banyak Dibaca