16 Desember 2011

Katalog Hypermart 16-18 Desember 2011

Alat Elektronik Diskon Langsung Hingga 40 Persen
Tahun Baru, Koper Diskon 50 Persen

PEKANBARU (RP) - Setidaknya ada dua kesempatan menarik pada pekan ini yang ditawarkan pusat perbelanjaan Hypermart Pekanbaru, yang kini hadir di dua tempat berbeda, Mal SKA dan Mal Ciputra. Yang pertama adalah kesempatan untuk membeli alat elektronik murah meriah dengan takaran diskon hingga 40 persen, sementara yang kedua adalah kesempatan membeli perlengkapan untuk mudik Natal dan Tahun Baru.

Khusus penawaran diskon 40 persen, berlaku untuk segala mereka dan jenis Digital Camera, Handycam, Game Console, DVD, LCD dan LED TV serta berbagia merek produk Home Teater. Selain mendapat diskon rata-rata hampir setengah harga, pembeli juga dimanjakan dengan kredit dengan tawaran bunga angsuran nol persen melalui beberapa Bank.
Untuk persiapan mudik Natal dan Tahun Baru, baik Hypermart Mal SKA maupun Mal Ciputra menawarkan diskon Koper berbagai mereka hingga 50 persen. Masih sempena dua helatan besar ini, juga ditawarkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai Mainan Anak-anak. Kedua penawaran ini baik untuk alat elektronik maupun Koper dan mainan anak-anak akan mendapatkan diskon tambahan 15 persen bila bertransaksi menggunakan kartu Hypermart dan 10 persen melalui Mandiri Kartu Kredit, diskon 15 dan 10 persen ini juga berlaku untuk produk Smartphone Blackberry Bellagio 9790.

Masih pada priode 16-18 Desember ini, Hypermart juga sedang promo diskon langsung hingga 40 persen berbagai produk. Yang termasuk dalam promo akhir pekan ini, mulai dari semua produk Makanan Kaleng, Maragrine, Emergency Lamp, Dress Bayi dan Anak-anak, Tissue merek Nice dan Sweety, Olay Regenerist, Keset, semua produk Fypan dan Wajan, Roti Potato Pilwo dan yang lainnya.

Sementara itu minyak goreng Filma ukuran 2 liter pada akhir pekan ini ditawarkan dengan harga Rp19.675, sementara bila membelinya dengan kartu Hypermart cuma Rp17.795. Selama masa promo kali ini, Hypermart juga menawarakan program beli dua gratis satu untuk produk Cadbury, beli tiga gratis satu untuk susu Indomilk Cair. Pada kesempatan ini juga ditawarkan harga menarik untuk buah-buahan, seperti berbagai jenis buah jeruk yang kebagian diskon 25 persen atau Anggur King yang hanya Rp3.990 per 100 gram.

Katalog Hypermart 16-18 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca