17 Desember 2011

Oleh-oleh Khas Pekanbaru di Vizcake

Cabang Baru Vizcake Pekanbaru

Eksistensi pusat oleh-oleh Vizcake di bumi Lancang Kuning ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat. Setidaknya ini terlihat dengan adanya rencana toko kue ini membuka gerai baru di Jalan Jendral Sudirman tepatnya 22 Desember 2011 mendatang, setelah dibukanya gerai pertama di Jalan Hang Tuah No 130 Pekanbaru pada bulan Mei 2011 lalu. Selain itu kini Vizcake telah meluncurkan produk terbarunya, Kue Aroma Durian.

Operator Manager Vizcake, Diego Maradona kepada Riau Pos, Selasa (13/12) lalu mengatakan, dibukanya cabang baru ini karena ingin memberikan surprise kepada masyarakat Kota Pekanbaru, dan juga untuk memberikan kemudahan akses beli kepada pengunjung yang ingin mendapatkan oleh-oleh khas Pekanbaru.

''Kalau di Jalan Sudirman, pengunjung lebih mudah menjangkaunya, karena dekat dengan bandara. Kalau di sini (Jalan Hang Tuah, red) harus mutar-mutar dulu, kan waktunya terbuang, belum lagi macet,'' sebut Diego.

Lelaki berkacamata ini juga mengatakan bahwa pembukaan cabang baru yang terletak di samping Mega Rasa itu akan memberikan hadiah langsung minimal belanja Rp100 ribu. ''Akan ada hadiah langsung dari Vizcake setiap belanja minimal Rp100 ribu, tunggu saja,'' sebut singkat singkat. Pada waktu peresmian lanjutnya, sekalian Vizcake akan meluncurkan produk terbaru khususnya, snack box. Produk terbaru ini bisa dipesan untuk acara-acara tertentu.

''Kalau biasanya kita hanya menya jikan kue untuk oleh-oleh, nantinya kita juga akan menghadirkan snack box yang bisa dipesan langsung,'' lanjutnya.
Selain itu, kalau biasanya konsumen makan kue rasa tape, tapi kali ini Vizcake menghadirkan kue-kue yang beraromo durian. Diantaranya sup durian, kek durian rol dan kek nenas rol.
''Masing-masing ada ukuran mini. Harga yang kita berikan juga cukup terjangkau, misalnya sup durian salah satu oleh-oleh khas Pekanbaru yang banyak diminati dijual dengan harga Rp25 ribu,'' sebut pria ramah asal Batam ini.

1 komentar:

  1. permisi admin, saya mau nanya Vizcake ini melayani order ke jakarta ga yah?

    BalasHapus

Banyak Dibaca