16 Desember 2011

Sun City Food Court Pekanbaru

Sun City Food Court Konsep Pujasera, Hadir di Jalan M Yamin

Sun City Food Court mengusung konsep Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) kini hadir di Jalan M Yamin Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru. Sun City resmi beroperasi dan siap melayani masyarakat Kota Pekanbaru sejak pukul 10.00 WIB Kamis (15/12) kemarin, dalam sebuah prosesi Launching yang ramai dihadiri oleh undangan dan mitra bisnis pemilik Sun City Food Court.

Sun City sebagai Pujasera memang unik, selain lokasinya agak menjorong ke dalam, jauh dari kebisingan kendaraan walaupun berada di pusat Kota Pekanbaru, area parkir Sun City juga sangat luas. Berbagai fasilitas tersedia disini, mulai dari menu kuliner yang bervariasi, baik itu masakan tradisional maupun modern hingga fasilitas untuk nonton bareng siaran olahraga.
Seperti disebutkan Manajer Sun City Food Court Jhoni, Sun City memang baru hadir di Kota Pekanbaru, namun Sun City bukanlah pemain baru. ''Kami sudah berpengalaman, pemilik pujasera ini sebelumnya juga memang juga seorang pengusaha kuliner. Salah satu yang masih eksis hingga saat ini adalah Selera Istimewa yang buka di Plaza Senapelan,'' sebut Jhoni di lokasi acara.

Melanjutkan konsep unik Sun City, sesuai namanya yang berarti kota matahari yang merujuk dengan suasana Kota Pekanbaru yang memang panas, pusera ini tidak seperti pujasera lainnya di Kota Pekanbaru yang hanya buka pada malam hari, buka sejak siang. Sun City buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB tengah malam.

Beraneka ragam masakan ada disini. Mulai dari Seafood, nasi goreng, mie goreng, aneka gorengan dan masakan tradisional lainnya. Seperti disebutkan Jhoni, Sun City akan berusaha memenuhi keinginan pengunjung. Maka pada tempat ini ada tiga belas stan yang menyediakan puluhan menu untuk dinikmati.

''Apa saja ada, bahkan masakan yang menjadi ciri khas suatu daerah seperti Kepiting Saos Padang, Ikan Bakar Khas Kepri, mau pesan apapun kita usahan selalu ada disini,'' kata Jhoni.

Selain melayani servis di tempat, Sun City juga menerima pesanan catering berbagai acara. Sementara itu di lokasi acara juga bisa dijadikan tempat merayakan ulang tahun, atau sebagai tempat pelaksanaan peluncuran produk baru dan yang lainnya. Walaupun memiliki area yang cukup besar untuk ukuran pujasera yang berada di tengah-tengah Kota, Sun City menjamin, pelanggan akan terlayani dengan baik.

''Selain harga yang kita sediakan kompetitif, jaminan kebersihan makanan yang disamakan dengan standar restoran modern, kami juga diperkuat oleh lima puluh karyawan Sun City yang terbagi dalam dua Shift. Itu belum termasuk pramusaji masing-masing stan,'' kata Jhoni siang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca