25 Oktober 2008

Album Slow Rock Via, Sudah Beredar

Album Slow Rock Via, Sudah BeredarBaru dua bulan lalu, Cewek jebolan Mamamia 2008 ini mengeluarkan album dangdutnya. Kini, Selly Olivia atau yang akrab disapa Via ini, mengeluarkan album Slow Rock nya bertajuk ''Kehilangan Arah'' dalam bentuk Video Compact Disc (VCD). Pembuatan video klip album ini, dilakukan sewaktu Via masih di Jakarta.

Produser album slowrock Via, Ferdianto menyebutkan sebenarnya rekaman Album ini, sudah selesai sebelum Via ikut kompetisi Mamamia di Jakarta. Namun, karena Via harus ikut Mamamia, akhirnya rilis Album Slow Rock nya ditunda. Dua minggu setelah Via tiba di Pekanbaru, baru Album yang berisi lagu merdu itu dirilis..


Sekarang para penggemar Via, sudah bisa mendapatkan VCD yang berisi delapan lagu, dari suara merdu sang juara III Mamamia 2008 ini. Untuk tahap pertama ini, Ferdi menyiapkan 2000 Keping VCD Via yang siap untuk diedarkan. "Ya!, saya sudah mencetak 2000 keping CD. dan Alhamdulillah,1250 keping VCD sudah terjual, sekarang masih ada sisa 750 keping" ungkap Ferdi, di kediamannya Jalan Sri Kandi, 27, Bandung Jaya - Pekanbaru, saat menyantap teh hangat bersama Xpresi.

Kepada Xpresi Ferdi mengungkapkan, 750 keping VCD itu bakal dipersiapkan untuk pembaca Xpresi yang berminat untuk mendapatkannya. Harga se-keping VCD Via itu Rp15 ribu, dan bonus stiker dan poster album Via. "Jadi, buat penggemar Via, dan ingin mendapatkan Albumnya, silahkan saja hubungi redaksi Xpresi di nomor Hp. 0812 6878 1616. Untuk yang berada diluarkota, pengiriman dikenakan biaya ongkos kirim" jelas Ferdi tuntas.

Nah..! bagi Anda penggemar Via Mamamia, tunggu apalagi, buruan dong dapatkan VCD Slowrock- nya Via. Jangan sampai kehabisan yah!

4 komentar:

  1. indonesia3x,..kapan pembajakan akan lenyap..??
    salam kenal..

    BalasHapus
  2. berkunjung n salam kenal,...

    BalasHapus
  3. Saya Eko dari Kapling, Hen bisa bantu saya agar usaha saya bisa ditampilkan di blogmu,200rentcar.blogspot.com
    Bisa hubungi saya di (0761)7756268
    Trims atas bantuannya

    BalasHapus

Banyak Dibaca