23 Oktober 2008

”Bukan Superstar” Project Pop - Super Gokil

”Bukan Superstar” Project Pop - Super Gokil Project Pop makin kocak! Single terbarunya yang berjudul ‘Bukan Superstar’ berhasil bikin musik Indonesia sedikit “cerah”, setahun terakhir ini, band-band Indonesia kebanyakan bergenre sama, band-band daerah bermunculan, nggak dipungkiri, nggak semuanya jelek sih, cuma bosen aja dengan musik yang sama.

Well, Project Pop berhasil meramu sebuah musik yang menggabungkan beberapa musisi-musisi terkenal yang sempat hype di beberapa tahun kebelakang.

Sebut aja Peterpan, Letto, Ungu, Glenn Fredly, sampai Mulan Jamella.. Lirik lagunya kocak (seperti lagu Project Pop pada umumnya), musiknya ringan, easy listening, dan yang paling seru, para personel Project Pop itu bisa menyanyikan bait lagunya masing-masing mirip dengan penyanyi aslinya! Coba denger bagian Oon yang jadi Letto, sekilas mirip sama penyanyi aslinya.. Terus Gugum yang semua juga tahu sering dimirip-miripin sama Glenn Fredly huakaka...

Video klipnya lebih seru lagi, dengan konsep parodi, semua adegan dimirip-miripin sama video klip musisi-musisi yang ditiru. Kayak Tika Panggabean yang bergaya ala Mulan Jamella, lengkap dengan busana dan goyangan padang pasirnya, atau Gugum yang bernyanyi sambil bermain piano ala Glenn Fredly.
Secara sekilas sih, bagian reff lagu ini mirip-mirip dengan lagu ‘DOY’ nya Kangen band.. Anyway, lagu ini cukup bikin Project Pop kembali ditunggu setelah album terakhirnya sukses di pasaran. Ditunggu lagu-lagu dan video klip ‘gokil’ nya lagi Project Pop!! (shahid/berbagai sumber)

Banyak Dibaca