21 Oktober 2008

UNRI EXPO 2008 !!

UNRI EXPO 2008 !!Unri expo 2008 yang digelar oleh lembaga penelitian Universitas Riau (Unri) ini mengambila tajuk "menuju cyber campus". Dilihat dari jumlah pengunjung, Unri Expo 2008 ini cukup mengambil perhatian. Acara yang digelar di rektorat kampus Bina Widya Unri panam ini hampir sesak dipenuhi pengunjung yang hilir mudik melihat-lihat stand pameran yang tersedia.

Acara yang dibuka pada Senin (20/10) ini akan berlangsung hingga 25 oktober 2008 nanti. Jika dilihat sekilas Unri Expo ini seperti acara pameran biasa, namun setelah dilihat dan mengunjungi stan-stan dari tiap lembaga yang ada, para pengunjung dapat merasakan berbagai pelayanan yang unik-unik dari setiap stan.

Salah satunya saja stan Pusat komputer (Puskom) yang menyediakan Hostpot Gratis, alias bebas berinternet ria dengan memberikan voucher gratis yang langsung dapat digunakan. Selain itu juga dari salah satu Fakultas seperti Fisip yang menyediakan tempat pemotretan gratis. Begitu ramainya Unri Expo tahun ini membuktikan begitu antusiasnya pengunjung yang hadir saat itu. Stan yang disewa dengan harga 1.5 juta rupiah ini bukan hanya diisi oleh stan-stan dari universitas tetapi juga dari organisasi bisnis seperti telkomsel, bank Indonesia dll.

Yang tidak akan kalah menarik di unri expo tersebut adalah sebuah panggung Amild live, dimana pengunjung bisa menikmati lagu-lagu seraya melihat-lihat dan mengunjungi pameran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca