27 Oktober 2008

Perlu Dukungan Semua Pihak

IKATAN Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi Ipmakusi (Ipmakusi) Pekanbaru sebagai perintis dan penggagas film ‘’Sayang Sasuku’’ sangat menyadari bahwa tanpa dukungan dari semua pihak terutama masalah pendanaan mustahil film itu akan sukses. ‘’Saya berharap kepada Pemkab Kuansing maupun pihak sponsor untuk membantu penggarapan film ini terutama masalah pendanaan. Sehingga dengan dana yang memadai film ini bisa selesai tepat waktu. Apalagi kita merencanakan akan launching tahun 2009 mendatang. Bagi sponsor yang berminat silahkan menghubungi Ipmakusi Pekanbaru di Jl Gelora Panam Pekanbaru,’’ ujar Rengga Syaputra, Ketua Harian Ipmakusi Pekanbaru

Rengga Syaputra mengungkapkan bahwa tujuan dari pembuatan film ini adalah sebagai salah satu usaha untuk memberikan warna baru terhadap organisasi Ipmakusi Pekanbaru sesuai dengan mottonya nuansa baru untuk maju dan membuktikan kepada pemda dan masyarakat Kuansing bahwa Ipmakusi pada kepengurusan sekarang lebih serius menjalankan fungsi organisasi, yang didalamnya terhimpun intelektrual muda kuansing yang mampu berkreasi sesuai dengan potensi dan keahlian yang dimiliki mahasiswa Kuansing yang ada di Pekanbaru.

Hal yang sama diungkapkan juga oleh Sekretaris Umum, Mardius Adi Saputra. Baginya ini merupakan salah satu bukti keseriusan pengurus Ipmakusi Pekanbaru untuk membenahi organisasi ini menuju organisasi professional.

‘’Mudah-mudahan dengan film ini masyarakat Kuansing tahu apa itu Ipmakusi. Sebab selama ini Ipmakusi Pekanbaru hanya dikenal oleh segelintir kalangan terutama mahasiswa Kuansing yang aktif berorganisasi. Jangankan masyarakat, mahasiswa Kuansing saja tidak mengenal apa itu Ipmakusi Pekanbaru. Inilah momentum yang tepat untuk memperkenalkan Ipmakusi,’’ungkapnya.(nto)

Banyak Dibaca